Tipe Kepribadian Seseorang yang Bisa Dilihat Berdasarkan Film yang Disukai, Ternyata Ini

Tipe Kepribadian Seseorang yang Bisa Dilihat Berdasarkan Film yang Disukai, Ternyata Ini

Ilustrasi: Tipe kepribadian seseorang yang bisa dilihat berdasarkan film yang disukai-Freepik.com-gratispik

6. Dokumenter

Jika kamu lebih menyukai film dokumenter daripada film fiksi, kamu sebenarnya bukan penggemar kejutan. Sebaliknya, kamu lebih suka mengetahui apa yang akan terjadi dan kapan.

Kamu menghargai pengetahuan dan kebenaran, dan tahu bahwa segala sesuatu biasanya terjadi karena suatu alasan (bahkan jika kamu tidak mengetahuinya saat hal itu terjadi). Kamu pandai mendengarkan orang lain bercerita, dan orang-orang yang kamu kasihi tahu bahwa kamu adalah sumber dukungan yang sangat baik.

7. Musikal

Sama seperti musikal yang dapat bervariasi dari yang membuat kamh tertawa hingga yang membuat kamu menangis, kamu dipenuhi dengan berbagai emosi yang berbeda.

Kamu adalah buku terbuka yang tidak memiliki masalah dalam membagikan apa yang kamu rasakan. Kamu juga artistik, kreatif, supel, dan tidak malu menjadi pusat perhatian. Namun, kamu tidak memiliki masalah dalam berbagi sorotan itu dengan orang-orang yang kamu cintai.

8. Drama

Tak perlu dikatakan lagi bahwa kamu memiliki ketertarikan pada hal-hal yang dramatis, tetapi itu tidak berarti kamu adalah ratu atau raja drama. Sebaliknya, itu berarti kamu tidak takut menghadapi kenyataan hidup yang keras.

Namun, kamu juga dapat melihat keajaiban yang ada di sana. Kamu memiliki hati yang besar dan mendukung semua teman dan keluarga, meskipun terkadang kamu memberi tahu mereka apa yang tidak ingin mereka dengar.

9. Animasi

Jika film animasi membuat kamu gembira, pada hakikatnya kamu adalah anak-anak. Kamu tahu pentingnya tersenyum, tertawa, bersenang-senang. Kamu setia dan tidak keberatan mengakui keanehan kamu dan menjadi unik. Kamu memikirkan orang lain dan memiliki hati yang murni yang membuat banyak orang iri.

Nah, itulah beberapa tipe kepribadian seseorang berdasarkan film yang disukai yang harus kamu tahu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: