Tipe Kepribadian Seseorang yang Bisa Dilihat Berdasarkan Film yang Disukai, Ternyata Ini

Tipe Kepribadian Seseorang yang Bisa Dilihat Berdasarkan Film yang Disukai, Ternyata Ini

Ilustrasi: Tipe kepribadian seseorang yang bisa dilihat berdasarkan film yang disukai-Freepik.com-gratispik

BACA JUGA:Apa Arti FOMO? Yuk Cari Tahu Arti dan Awal Mula Munculnya Bahasa Gaul Ini

Kamu kreatif dan memiliki imajinasi yang hidup, yang kamu gunakan untuk membenamkan diri sepenuhnya dalam dunia film yang kamu sukai. 

2. Komedi

Jika kamu menyukai film komedi, kamu tidak hanya suka tertawa, tetapi juga senang membuat orang lain tertawa, meskipun itu berarti menertawakan diri sendiri dalam prosesnya.

Terkadang kamu mungkin lari dari tanggung jawab, tetapi itu tidak berarti kamu tidak dapat diandalkan. Kamu tahu dunia ini bisa jadi tempat yang keras dan kejam, tetapi kamu memilih untuk mencari kesenangan dan kebaikan agar semuanya lebih mudah ditanggung.

3. Aksi atau Petualangan

Jika kamu menyukai film laga, tak perlu dikatakan lagi kamu menyukai petualangan, entah sebagai pahlawan yang menyelamatkan hari atau sebagai seseorang yang sedang menjalankan misi.

Kamu pemberani dan berjuang untuk apa yang kamu yakini. Kamu mendambakan kegembiraan dan tidak keberatan mengambil beberapa risiko untuk menemukannya. Kamh mencoba menjalani hidup sepenuhnya karena kamu tahu bahwa setiap hari bisa menjadi hari terakhir kamu.

4. Horor

Jika horor adalah genre film favorit mu, kamu memiliki sisi gelap yang tidak takut kamu hadapi. Namun, sisi gelap itu tidak menyeramkan, dan tidak menjadikan kamu orang jahat.

Kamu orang yang terus terang dan memastikan untuk menyampaikan segala sesuatu sebagaimana adanya. 

Kamu juga cenderung lebih pesimis. Namun, kamu kuat dalam menghadapi rasa takut apa pun yang kamu miliki, dan teman-teman kamu tahu bahwa mereka selalu dapat mengandalkan kamh untuk mendapatkan dukungan.

5. Romantis

Jika romansa adalah genre pilihan mu, tidak berlebihan jika kamu mencintai cinta, tetapi kamu juga berjuang untuk orang-orang dan hal-hal yang kamu sayangi.

Kamu bersemangat dalam segala aspek kehidupan dan selalu berusaha membuat orang lain bahagia. Kamu setia, penyayang , dan tidak mudah menyerah, yang hanya membantu menyalakan harapan kamu yang tak pernah berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: