Cuaca Kota Serang 23 Juli 2024 Cocok untuk Berlibur, Prakiraan Cuaca Kata BMKG.

Cuaca Kota Serang 23 Juli 2024 Cocok untuk Berlibur, Prakiraan Cuaca Kata BMKG.

ilustrasi langit cerah berawan Kota Serang.-LOVE_ducks-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah resmi merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya, pada hari Sabtu, 23 Juli 2024. Pada laman website resmi BMKG memberitahukan hari sabtu kali ini  wilayah Kota Serang akan Cerah sepanjang hari, namun kamu perlu waspada ditengah musim pancaroba. 

Dari Pagi sampai siang hari Kota Serang di prakiraan akan cerah berawan. Pukul 07:00 WIB Kota Serang akan cerah berawan disinari terik matahari dengan tingkat kelembaban 70℅ dan Suhu 28°C dengan  kecepatan angin juga sekitar 10 KM/Jam dan kondisi arah mata angin ke tenggara.

Dilanjutkan pada pukul 10:00 WIB menjelang siang hari Kota Serang tetap cerah berawan dengan dengan suhu mencapai 20°C dan kelembaban 60% sebaiknya kamu memakai tabir surya jika kamu hendak berkegiatan di outdoor, ditambah kecepatan angin 10 KM/Jam serta arah mata angin ke Tenggara. . 

Di siang hari Kota Serang tetap cerah berawan, pada pukul 13:00 WIB Kota Serang akan bersuhu 34°C dengan kelembaban hanya 55% saja. Namun kecepatan angin sedikit meningkat yaitu 20 Km/Jam dan arah mata angin ke timur laut.

Menjelang sore hari  pada pukul 16.00 WIB Kota Serang akan cerah berawan bersuhu 29°C dan tingkat kelembaban sedikit meningkat yaitu 65%. Kecepatan mata angin masih tetap 20℅ dan posisi mata angin ke arah utara. 

Di malam hari pukul 19:00 WIB Kota Serang masih berawan disinari bulan bersuhu 27°C dan kelembaban 75%, Kecepatan mata angin juga 20 KM/Jam dan posisi mata angin ke arah timur. Beranjak tengah malam pukul 22:00 WIB Kota Serang masih berawan dengan tingkat suhu berkurang 1° yaitu 26°C serta kelembaban yang berbeda dan meningkat 5% yaitu 85℅ sebaiknya kamu tidur lebih awal.  

Prakiraan cuaca yang telah dijelaskan tidak selamanya benar namun kamu masih perlu waspada, dengan sedia payung atau sedia jas hujan.  Bukan hanya itu memakai tabir surya seperti sunscreen untuk area wajah dan sunblock untuk tubuh diperlukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: