SR12 Sukses Gelar Seminar Akbar di Cilegon, Dihadiri Ratusan Emak-emak dari Berbagai Daerah di Banten

SR12 Sukses Gelar Seminar Akbar di Cilegon, Dihadiri Ratusan Emak-emak dari Berbagai Daerah di Banten

Seminar SR12 bersama ibu-ibu di The Royale Krakatau Cilegon-Humas The Royale Krakatau Hotel-

INFORADAR.ID - Ratusan orang mengikuti seminar SR12 Skin Care seminar Akbar Banten, di Convention Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Minggu 21 Juli 2024.

Bertajuk Bisnis Masa Kini dan Masa Depan ratusan ibu-ibu antusias mengikuti seminar tersebut. 

Hadir dalam cara itu para owner SR12, hingga brand ambassador SR12. 

Senior Distributor Utama SR12 Banten Nita Apriliana mengatakan, para peserta merupakan mitra SR12 yang ada di area Banten. 

Kegiatan ini merupakan momentum untuk membangkitkan semangat para mitra SR12, untuk terus bersemangat dalam menggapai impian. 

"Alhamdulillah acara hari ini MasyaAllah, para peserta para mitra SR12 sangat bahagia dengan acara ini," ujar Nita Apriliana. 

Menurut Nita, SR12 merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Produk-produk SR12 juga sangat banyak, dan harganya bisa diterima oleh kalangan menengah ke bawah. 

"SR12 bisa memberikan keuntungan hingga 50 persen, dan Bisnis SR12 bisa diwariskan ke anak cucu kita," lanjutnya. 

Komisaris SR12 Ridwanto Efendy menuturkan, SR12 tidak hanya sekedar produk dan bisnis. Para mitra betul-betul dibimbing hingga sukses menjalani bisnisnya. 

"SR12 tidak hanya mengajarkan cara mencari laba dalam bisnis duniawi, tetapi juga bagaimana membuat bisnis kita sebagai pondasi yang bisa membawa kita ke surga di akhirat," katanya. 

Presiden Direktur SR12, Toni Firmansyah menambahkan, SR12 terus tumbuh menjadi salah satu brand terkemuka di Indonesia. 

Saat ini ada sekitar 80 ribu mitra di seluruh Indonesia, mulai dari merketer, reseller, agen, distributor hingga distributor utama.

"Harapannya setelah seminar SR12 di Banten ini, akan lahir distributor-distributor SR12 yang baru, jika sekarang ada 50-an distributor, harapannya bisa bertambah menjadi 100 distributor SR12 di Banten," tutur Toni. 

Sementara, Presiden Komisaris SR12, Asrianty Salam mengatakan, SR12 dikembangkan dengan riset yang dilakukan oleh para ahli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: