6 Film Ini Ternyata Remake dari Film Korea: Nggak Beda Jauh dari Aslinya

6 Film Ini Ternyata Remake dari Film Korea: Nggak Beda Jauh dari Aslinya

Potret Film Indonesia yan diremake dari film Korea.-lemon 8/@chaytsr-

Pada film Sweet 20 ini apabila di dalam versi Korea, memiliki judul "Miss Granny". Film ini menceritakan tentang kisah seorang nenek yang mendapatkan keajaiban untuk kembali ke usia 20an yang rupawan. 

la pun mencoba menjalani kehidupan barunya, dengan penampilan lamanya. Film ini memiliki alus yang sangat bagus dengan sensasi film yang terasa sangat lucu, terharu, dan ada juga kisah sedih yang dirasakan sebagai seorang ibu. Sehingga akan membuat kamu merasa campur-aduk.

6. 200 Pounds Beauty 

Film ini sudah tidak asing lagi yang meenceritakan tentang seorang gadis dengan berat badan berlebih yang dimilikinya dan merasa sangat putus asa, insecure parah, dan hampir menyerah dengan hidupnya. 

Sampai pada akhirnya, dia memutuskan untuk melakukan operasi dan memilih untuk berubah menjadi gadis yang lebih ramping. Setelah itu, dia memulai kehidupannya yang baru dengan lika-liku kehidupan yang harus dilewatinya sebagai batu loncatan.

Itulah merupakan keenam film Indonesia yang merupakan film remake dari Korea, dengan berbagai gendre dan alurnya yang dapat membuat kamu bersemangat untuk menontonnya.(*)

BACA JUGA:3 Film dan Serial Drama Korea yang Berkolaborasi dengan Indonesia

BACA JUGA:5 Film Komedi Romantis Pilihan yang Cocok untuk Menemani Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: