6 Film Ini Ternyata Remake dari Film Korea: Nggak Beda Jauh dari Aslinya

6 Film Ini Ternyata Remake dari Film Korea: Nggak Beda Jauh dari Aslinya

Potret Film Indonesia yan diremake dari film Korea.-lemon 8/@chaytsr-

1. Miracle in Cell No. 7

Film ini  menceritakan tentang kisah haru antara ayah dan anak. Dengan keterbatasan yang dimiliki oleh sang ayah, ia harus di penjara karena sebuah fitnah yang dilimpahkan kepadanya, sehingga mengharuskan sang ayah mendekam di dalam penjara. 

Sang anak menemani hari-hari sang ayah dengan berbagai kejadian yang muncul, hingga tiba saatnya sang ayah menjalani hukuman mati. Baik versi Korea maupun versi indonesia, sama-sama mampu membuat para penontonya menitikkan air mata.

2. Hello Ghost 

Film Hello Ghost ini menceritakan tentang seorang pemuda yang diikuti oleh 4 hantu yang memiliki kisahnya masing-masing dan memiliki karakter sangat unik pada masing-masing pribadinya. 

Pemuda ini akhirnya memutuskan menuruti untuk mengabulkan permintaan dan keinginan para hantu tersebut. Dengan gendrenya yang komedi, sehingga membuat film ini mampu mengundang gelak tawa dari para penontonnya diiringin dengan kisah romansi si pria. 

3. My Sassy Girl 

Film ini merupakan kisah pemuda yang hidupnya memiliki perubahan semenjak bertemu dan terlibat dengan seorang gadis aneh yang ditemuinya di kereta. 

Film dengan gendre romance ini juga memiliki cerita komedi yang ringan. Baik dari film versi indonesia dan Korea, mampu menampilkan chemistry yang sangat apik dan akan membuat kamu tertawa, di mana si perempuan dalam film ini bisa disebut sebagai cegil (cewek gila).

BACA JUGA:Keren, Film Leuit Sang Alang Angkat Tentang Kebudayaan Kasepuhan Ciptamulya: Begini Sinopsisnya

BACA JUGA:4 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Ubah Saat Memulai Karier, No 1 Penting Banget

4. Scandal Makers

Film Indonesia remake dari film Korea yang satu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang sangat terkenal, secara tiba-tiba saja didatangi oleh seorang gadis dan anak laki-laki yang mengaku sebagai anak dan cucunya. 

Film komedi ini benar-benar akan membua kamu semakin tertawa terbahak-bahak, dengan keluacuan yang diperankan oleh pemeran utama. Chemistry yang terjalin dari trio pemeran ini merupakan sebagai ayah, anak, dan cucunya yang sangat mendalami perannya.

5. Sweet 20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: