Basic Skincare Cowok, Agar Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Sehat

Basic Skincare Cowok, Agar Wajah Terlihat Lebih Cerah dan Sehat

Manfaat basic skincare untuk cowok menurut dr. Tompi -TikTok Layla Ummu Khadijah-

INFORADAR.ID - Basic skincare tidak hanya digunakan kaum perempuan saja, namun basic skincare perlu digunakam untuk kaum pria agar kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat.

Penggunaan basic skincare yang rutin dapat membantu menjaga skin barrier agar tetap terawat, melindungi dari sinar UV yang dapat merusak kulit dan menghilangkan sel mati pada kulit wajah sehingga tidak terlihat kusam dan sehat.

Penggunaan basic skincare menurut dr. Tompi ada 4 jenis, yaitu: Micellar Water, Fashial Wash, Moisturizer dan Sunscreen yang dapat melindungi dan merawat kulit sehingga terlihat cerah dan sehat.

Inilah manfaat basic skincare yang bisa para kaum cowok gunakan setiap hari.

BACA JUGA:Coloring and Hair style yang Cocok Untuk Warna dan Bentuk Wajah

1. Micellar Water

Micellar water digunakan untuk membersihkan kotoran yang ada di wajah, penggunaan Micellar water bisa pada malam hari sehabis beraktifitas. Manfaat lain dari Micellar water menurut dr. Tompi yaitu: membersihkan dengan lembut dan maksimal hingga kulit terdalam, menenangkan dan menghidrasi, aman untik kulit sensitif dan digunakan pada malam hari.

2. Fashial wash

Penggunaan fashial wash pada pagi dan malam hari, fashial wash memiliki manfaat yaitu: menenangkan kulit, menghidrasi kulit wajah, mengangkat debu dan kotoran, meindingi dari kerusakan kulit dan digunakan 2 kali sehari.

3. Moisturizer

Moisturizer memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah, yaitu: membantu merawat skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit wajah, merawat keremajaan kulit, melembabkan kulit dan dipakai 2 kali sehari pada malam dan pagi hari.

4. Sunscreen

Sunscreen sangat perlu digunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Selain itu manfaat dari sunscree, yaitu: melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan blue light, mencerahkan kulit wajah, sebagai anti inflamasi dan digunakan pada pagi hari.

Manfaat basic skincare tadi tidak hanya untuk jangka pendek melainkan untuk kesehatan kulit wajah dalam jangka panjang, agar tetap terlihat cerah dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: