Apa Nama Saluran WA Shakira? Mahasiswi Berprestasi Kedokteran UI yang Menjadi Peserta Clash of Champions

Apa Nama Saluran WA Shakira? Mahasiswi Berprestasi Kedokteran UI yang Menjadi Peserta Clash of Champions

Shakira Amirah Peserta Clash of Champions-@shakiraamirah-Instagram

INFORADAR.ID – Apa nama saluran WA Shakira? Saat ini sedang menjadi pencarian para penggemar Shakira yang menjadi salah satu peserta Clash of Champions Ruang Guru. 

Shakira adalah seorang mahasiswi yang telah menunjukkan prestasi gemilang di bidang kedokteran di Universitas Indonesia. 

Saluran WA Shakira bukan hanya sekadar sarana untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai tempat di mana penggemar dapat mendapatkan informasi terbaru seputar kegiatan dan prestasi Shakira. 

BACA JUGA:Game Viral di Clash of Champions, Ini Cara Menyelesaikan Cryptarithm dengan Mudah dan Cepat

BACA JUGA:Yuk Liburan ke Taman Safari Bogor, Coba Sensasi Feeding Lion: Memberi Makan Singa dari Dekat, Berani Gak?

Melalui saluran ini, penggemar bisa lebih dekat dengan idola mereka dan berbagi pengalaman serta dukungan dalam perjalanan kompetitif Shakira dalam Clash of Champions. Pemilik nama lengkap Shakira Amirah adalah alumni dari Universitas Indonesia atau UI dengan meraih IPK 3,82.

Shakira, wanita yang lahir pada tanggal 18 Juni 2001, mengambil jurusan kedokteran di Universitas Indonesia. Saat ini berusia 23 tahun, Shakira telah mencatatkan prestasi yang gemilang dalam karir akademik dan kompetitifnya.

Shakira CoC pernah menjadi delegasi untuk 73rd Session of World Health Organization atau WHO Regional Committee for the Western Pacific atau EC WPRO yang berlangsung di Filipina.

BACA JUGA:Maxwell, Mahasiswa Kedokteran UNAIR Bangga Jadi Peserta Clash of Champions: Ini Seperti Tersandung Harta Karun

BACA JUGA:7 Yel-yel MPLS Seru Versi Lagu Dangdut dan Pop, Siap-siap Jadi Kelompok Terbaik

Shakira adalah seorang mahasiswa berprestasi di Universitas Indonesia pada tahun 2023. Pada tahun yang sama, ia meraih juara dua dalam Beta Meta-Analysis Semarang Cardiology Update. 

Saat ini, Shakira telah menulis sekitar 15 jurnal ilmiah yang terindeks di Scopus. Prestasinya ini menunjukkan dedikasinya dalam bidang akademik dan kontribusinya dalam dunia penelitian.

Apa Nama Saluran WA Shakira?

Dikutip dari akun TikTok @calistasachikos, ternyata nama saluran WA Shakira CoC adalah Shakira Update. Saluran WA dengan nama Shakira Update tersebut sudah mempunyai jumlah pengikut sebanyak 225 ribu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: