Yuk Liburan ke Taman Safari Bogor, Coba Sensasi Feeding Lion: Memberi Makan Singa dari Dekat, Berani Gak?

Yuk Liburan ke Taman Safari Bogor, Coba Sensasi Feeding Lion: Memberi Makan Singa dari Dekat, Berani Gak?

Wahana Feeding Lion di Taman Safari Bogor--Inforadar.id

INFORADAR.ID – Yuk, rasakan liburan ke Taman Safari Bogor yang tak terlupakan dengan pengalaman edukatif yang seru yaitu wahana Feeding Lion, di mana kamu bisa langsung berinteraksi dan memberi makan singa dari jarak dekat. 

Taman Safari Bogor menawarkan pengalaman yang menggabungkan keasyikan liburan dengan pendidikan tentang kehidupan satwa liar. Melalui Feeding Lion, pengunjung tidak hanya dapat menyaksikan, tetapi juga ikut serta dalam memberi makan singa. 

Ini adalah kesempatan langka untuk belajar lebih dalam tentang perilaku dan kebutuhan satwa, sambil merasakan adrenalin yang memacu di tengah keindahan alam.

BACA JUGA:Hari Minggu Bareng Keluarga ke Bogor, Cocok Liburan di 4 Destinasi Wisata Pilihan Ini

BACA JUGA:Apa Saja Kegiatan Ketika MPLS? Ini Contoh Susunan Acara dari Pembukaan hingga Penutupan

Jadi, buruan ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan keberanian dan keasyikan Feeding Lion di Taman Safari Bogor.

Jadikan liburanmu lebih bermakna dengan pengalaman mendidik dan petualangan yang tak terlupakan bersama satwa-satwa yang ada di sana.

Dilansir dari laman news.tamansafari.com, Di Taman Safari Bogor, pengunjung dapat menikmati fasilitas wahana Feeding Lion. 

Wahana ini menawarkan pengalaman seru di mana pengunjung bisa memberi makan singa dari dekat dengan bantuan keeper internal. Sensasi ini tidak hanya menyenangkan tetapi juga bisa memacu adrenalin Anda karena interaksi langsung dengan hewan yang kuat dan eksotis seperti singa.

BACA JUGA:Taman Safari Bogor Open Tiket Flash Sale Safari Malam Spesial Mei 2024, Hanya Rp145 Ribu

BACA JUGA:Apa Penyebab Jerawat Muncul Terus Menerus? Ini Pemicu dan Cara Mengatasinya

Di Taman Safari Bogor, kamu bisa mengelilingi area penangkaran singa dan memberi makan langsung kepada mereka menggunakan mobil khusus. 

Pengalaman ini akan membawa kamu mendekati singa secara aman dan terkendali, memungkinkan interaksi langsung yang tak terlupakan dengan hewan-hewan kuat tersebut. 

“Feeding lion atau memberi makan untuk Singa ini memang menjadi wahana kelas VIP di Taman Safari Bogor. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp250 ribu. Bisa memberi makan Singa dari jarak dekat dengan menaiki mobil khusus yang kita sediakan,” ucap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: