7 Fashion Item yang Bikin Remaja Terlihat Tua Menurut Nidya

7 Fashion Item yang Bikin Remaja Terlihat Tua Menurut Nidya

-Pinterest/@eBay UK-

INFORADAR.ID- Di zaman sekarang ini siapa diantara kamu yang tidak mau terlihat cantik dan lebih muda dari usia sebenarnya, berbagai cara pun dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut seperti misalnya memilih produk skincare, make up, atau fashion item yang tepat. 

Fashion item jarang para remaja justru membuat kesalahan dalam mengenakan pakaian atau penampilan, alhasil tampilanpun jadi terlihat tidak sesuai dengan umur alias lebih tua dari yang sebenarnya. 

Saat memilih fashion item, pastinya sebagai remaja kamu mau terlihat lebih kece dan fashionable. Namun, kamu terkadang secara gak sadar melakukan fashion mistakes yang malah bikin kita terlihat tua. Bukan cuma kita terlihat lebih tua dari umur asli kamu, fashion item yang kamu pakai juga terlihat ketinggalan zaman! Makanya, kita akan membahas 7 fashion item yang selama ini kamu pakai dan bikin kita jadi terlihat tua! Kesalahan fashion yang sering dilakukan oleh remaja ini juga akan merusak tampilan yang seharusnya stylish dan feminim.

BACA JUGA:Pengen Tampil Cantik dengan Pakaian Sederhana dan Murah? Ini Rekomendasi Tempat Fashion di Serang

1. Cardigan

Merasa kedinginan dan memutuskan untuk memakai cardigan supaya terlihat kece kamu salah besar. Sesekali pakai cardigan memang masih dibolehkan apalagi kalau kamu tipikal yang enggak nyaman menggunakan tanktop atau memperlihatkan lengan saat berpakaian, tetapi bukan berarti kamu bisa menggunakan cardigan setiap hari dan memilihnya sebagai fashion item utama kamu. 

Sering tidak disadari cardigan justru membuat kamu secara tidak langsung makin terlihat tua, apalagi jika pemilihan warna cardigannya terlalu tua atau terlalu terang. Makin parahnya lagi, jika kamu memadupadankan cardigan dengan ikat pinggang yang ada kamu hanya makin terlihat tua dan looks kamu pun jadinya tidak fresh. Kalau kamu memang ingin menghangatkan diri dengan outer, pastikan kamu cari outer yang lebih cocok, misalnya seperti jaket denim. 

2. Turtleneck

Baju model turtleneck memang membuat style kamu akan tampak lebih fashionable terutama kalau kamu memasangkannya dengan fashion item lain dengan tepat. Namun kamu juga harus hati-hati dalam memilih turtleneck, karena turtleneck yang over size dijamin bikin kamu terlihat tua, hal ini karena turtleneck pastinya akan menutupi bagian leher kamu sepenuhnya dan membuat perhatian orang akan tertuju ke wajahmu. 

Daripada mau ketemu doi dan first impression dia jadi ilfil gara-gara lihat kamu pakai over size turtleneck, lebih baik kamu pilih turtleneck yang memang jatuhnya pas di tubuh kamu, yaitu yang tidak terlalu longgar ataupun terlalu ketat. 

3. Motif Floral

Untuk kamu para remaja, tidak boleh sembarangan memilih karena motif pada pakaian yang kamu kenakan itu bisa menentukan bagaimana cara orang lain melihat kamu, selain itu motif busana juga bisa jadi salah satu cara optical illusion. Jadi kalau motifnya kecil akan membuat kesan tubuh yang lebih ramping dan tidak terkesan lebih gemuk. 

Salah satu motif yang sebaiknya kamu hindari adalah motif floral yang besar, alih-alih mengikuti tren motif Floral yang besar pada baju yang kamu pakai ternyata bisa memperlihatkan gaya pakaianmu yang kuno, motif bunga besar ini juga perlu dihindari karena motif tersebut banyak diidentikkan orang dengan pakaian orang tua. 

4. Nude Stocking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: