7 Fashion Item yang Bikin Remaja Terlihat Tua Menurut Nidya

7 Fashion Item yang Bikin Remaja Terlihat Tua Menurut Nidya

-Pinterest/@eBay UK-

Sudah tidak jaman lagi, karena nude stocking biasanya hanya dipakai oleh orang tua yang terasa tidak pede dengan kakinya. Jika kamu ingin memakai stocking, akan jauh lebih bagus kalau kamu memakai stocking dengan warna yang gelap. 

Stocking yang berwarna gelap bukan hanya akan membuat kamu terlihat lebih muda, tetapi juga kaki kamu akan terlihat lebih langsing karena stocking hitam membuat ilusi pada pergelangan kaki kamu jadi lebih kecil dan lebih mudah untuk di mix and match dengan beberapa fashion item lainnya. 

5. Kalung Mutiara

Kalung troll atau mutiara memang lebih sering dipilih sebagai aksesoris pemanis agar penampilan lebih bisa terlihat elegan. Kalung troll juga seringkali menjadi pilihan yang paling atas ketika pergi ke pesta ataupun pergi ke acara besar lainnya. 

Kalung Mutiara sebaiknya dihindari remaja karena bisa bikin kamu langsung kelihatan tua walaupun fashion item yang kamu pakai sudah kelewat modis. Jika kamu ingin tetap memakai aksesoris yang menunjang penampilan kamu, sebaiknya gunakan aksesoris seperlunya dan sesuaikan dengan gaya remaja kemudian hindari aksesoris yang bling-bling dan berukuran besar.

6. Syal

Walaupun sekilas terlihat keren dan fashionable banget, tetapi bergaya dengan syal belum cocok buat kamu yang masih remaja, yang ada kamu malah dicap dewasa sebelum waktunya karena sehelai syal tersebut. 

7. Chunky Heels

High heels merupakan fashion item yang mampu menunjang penampilan tiap perempuan seiring berkembangnya dunia fashion, semakin banyak pula berkembang model high heels.

Buat kamu yang masih remaja, trend memakai heels model chunky sama sekali tidak untuk diikuti, sebab chunky heels hanya akan membuat kamu terlihat lima tahun lebih tua daripada usia asli kamu. 

Sebagai alternatif penggantinya, kamu bisa memilih model heels yang lebih trendi untuk seumuran kamu seperti platform heels, sepatu ini cocok untuk dipadukan dengan style apapun. 

Jika memang jiwa muda kamu mau terpancar lewat gaya berpakaian, sangat-sangat disarankan untuk buang fashion item yang disebutkan diatas ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: