5 Kebohongan Kecil yang Sering Diucapkan Orang Setiap Hari, Tanpa Sadar Sering Kamu Lakukan Ini

5 Kebohongan Kecil yang Sering Diucapkan Orang Setiap Hari, Tanpa Sadar Sering Kamu Lakukan Ini

Kebohongan kecil yang sering dilakukan orang secara tidak sadar-Freepik-raja stoking

BACA JUGA:Dibuka! Pendaftaran Program Beasiswa Kuliah Si Doel Dibuka Sampai Tanggal 13 Juli 2024, Cek Syaratnya

Selain fakta bahwa kamu gagal total. Kita semua ingin tahu bahwa kita berhasil dalam apa pun yang kita lakukan. Itu bagus untuk harga diri kita. Dan, seperti yang telah dilaporkan berulang kali, untuk tujuan itu, masyarakat kita menjadi gila menepuk punggung satu sama lain atau memberikan piala karena berada di urutan tertinggi. Tetapi bahkan anak-anak berusia empat tahun tidak tertipu oleh pujian palsu.

Anak-anak secara mengejutkan akurat dalam mengidentifikasi siapa yang unggul dan siapa yang berjuang, Mereka yang dikalahkan tahu itu dan menyerah, sementara mereka yang melakukannya dengan baik merasa tertipu ketika mereka tidak diakui atas prestasi mereka.

4.Tidak, saya tidak punya pertanyaan

Hal ini sering terjadi, karena ketika ditanya siapa yang akan bertanya maka langsung akan menjawab tidak ada. Jika kamu memiliki pertanyaan dan itu akan memengaruhi kemampuan kamu untuk melakukan pekerjaan dengan baik, kamu perlu menemukan beberapa jawaban.

5.Saya akan senang melakukannya

Tidak, kamu tidak akan melakukannya. Bayangkan sahabat baru kamu bertanya, "Maukah Anda menjemput saya di bandara tiga negara bagian jauhnya?" Atau jika bos kamu meminta mu untuk mengambil alih akun baru itu, meskipun ia telah membebani kamu dengan 12 akun baru lainnya. Sekarang, mereka berdua menempatkan kamu pada posisi yang sulit.

Namun, daripada memberi tahu teman kamu atau mengambil risiko mengecewakan manajer kamu, kamu dengan riang menjawab, "Saya akan dengan senang hati melakukannya." Pembohong! Faktanya, kamu tidak tahu bagaimana mengatakan tidak.

Nah, itulah beberapa kebohongan kecil yang sering kamu lakukan dengan tidak sadar bahwa kamu ternyata sedang membohongi diri kamu ataupun orang lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: