Dibuka! Pendaftaran Program Beasiswa Kuliah Si Doel Dibuka Sampai Tanggal 13 Juli 2024, Cek Syaratnya

Dibuka! Pendaftaran Program Beasiswa Kuliah Si Doel Dibuka Sampai Tanggal 13 Juli 2024, Cek Syaratnya

Si Doel buka pendaftaran Program Beasiswa kuliah Si Doel untuk jenjang [email protected]

INFORADAR.ID- Untuk kamu yang sedang mencari info beasiswa, kamu bisa banget nih daftar program beasiswa kuliah si doel, untuk pendaftarannya sampai tanggal 13 Juli 2024.

Program beasiswa ini memberikan kesempatan untuk anak-anak muda yang baru lulus SMA, SMK, Sederajat untuk melanjutkan pendidikankannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Untuk kamu yang tertarik dengan program beasiswa ini, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai supaya kamu tahu apa saja persyaratan yang diperlukan dari beasiswa ini.

BACA JUGA:UPDATE, Telkom University Buka Program Beasiswa S2 Sampai Tanggal 31 Juli 2024: Cek Syarat dan Jadwalnya

BACA JUGA:Ada Info Lowongan Kerja Juli 2024 dari PT Tunas Sumber Ideakreasi Kimia Cikande untuk Posisi Staff Admin

Seperti dalam unggahan vidio Rano Karno as Bang Doel dalam akun Instagramnya @h.ranokarno mengungkapkan, bahwa Bang Doel memberikan kesempatan untuk para calon mahsiswa untuk bisa kuliah melalui program beasiswa si doel ini.

“Assalamualaikum, Nyak, Babe, anak-anak ku tercinta. Kabar gembira buat Nyak, Babe yang mau mewujudkan pendidikan tinggi anak-anaknya sekarang udah ga perlu jual tanah kaya jaman dulu.” Kata Rano Karno dalam vidionya yang di unggah di akun Instagramnya @h.ranokarno.

Rano Karno mengungkapkan bahwa ia memberikan kesempatan untuk anak-anak muda zaman sekarang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu dengan membuka program beasiswa si doel.

BACA JUGA:Dibuka, Beasiswa Santri Berprestasi 2024: Akhir Pendaftaran Sampai 13 Juli 2024, Ini Syarat dan Jadwalnya

BACA JUGA:PT Want Want Indonesia Tangerang Buka Info Loker untuk Lulusan S1 Akuntansi: Ini Kualifikasinya

Program Beasiswa Si Doel ini bertujuan untuk mendukung mahasiswa yang berdomisili di Kota Tangerang, Kota Tangsel, dan Kabupaten Tangerang yang memiliki potensi akademik dan keterbatasan finansial untuk mewujudkan impian pendidikannya.

Program ini memberikan kesempatan bagi lulusan SMA, lulusan SMK, dan siswa sederajat untuk masuk ke universitas terakreditasi.

Oleh karena itu, berikut ini kriteria siswa/siswi yang bisa mendapatkan beasiswa:

BACA JUGA:10 PTN Ini Menerima Kuota Terbanyak Beasiswa Unggulan 2024, Cek Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: