Kode Rahasia Film Bergendre Klasik, Musik, Drama, Serta Khusus untuk Keluarga dan Anak-Anak di Netflix

Kode Rahasia Film Bergendre Klasik, Musik, Drama, Serta Khusus untuk Keluarga dan Anak-Anak di Netflix

Potret logo netflix dengan kodenya.-@netflixidn-

INFORADAR.ID – Wajib bagi kamu yang sering menonton netflix tahu kode rahasia ini terkhusus untuk bergendre film klasik, musik, drama, juga khusus untuk film keluarga dan anak-anak.

Film menjadi salah satu hiburan yang banyak digemari oleh orang-orang, di mana film ini menjadi salah satu hal yang mampu menghilangkan kejenuhan bagi kita semua. 

Tidak sedikit juga orang yang justru kurang menyukai untuk menonton film, sehingga mereka lebih memilih melakukan hal lain untuk mengisi kekosongan mereka. 

Jika kamu ingin menonton film di netflix, kamu perlu mengetahui kode rahasia yang wajib kamu terapkan sebelum memilah film. 

Kode rahasia ini bisa memudahkan kamu agar tidak merasa kesulitan dalam memilah-milih filmnya, sehingga kamu akan dengan mudah menemukan film dengan gendre yang ingin kamu tonton. 

Perhatikan berikut merupakan kode rahasia film di netflix yang perlu kamu ketahui untuk menemukan film dengan gendre yang berbau klasisk, musik, drama, juga khusus film keluarga dan anak-anak yang dilansir dari @nadyafadilla.

BACA JUGA:Bingung Libur Weekend Mau Ngapain? Nonton Bridgerton Season 3 Sekarang di Netflix

BACA JUGA:Pertama Kali Digelar, Pameran Foto Jurnalistik Karya Mahasiswa KPI

KLASIK (31574)

Komedi Klasik: 31694

Drama Klasik: 29809

Film Asing Klasik: 32473

Fiksi Ilmiah & Fantasi Klasik: 47147

Thriller Klasik: 46588

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: