Update! Ini Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang Tayang di Bioskop: Catat Jadwal Tayangnya

Update! Ini Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang Tayang di Bioskop: Catat Jadwal Tayangnya

Sinopsis film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang tayang di Bioskop Indonesia-Akun youtube-MD Pictures

BACA JUGA:UPDATE, Telkom University Buka Program Beasiswa S2 Sampai Tanggal 31 Juli 2024: Cek Syarat dan Jadwalnya

Jurnal Risa karya Risa Saraswati ditulis oleh Lele Laila, diproduksi oleh Manoj Punjabi dan berdurasi 1 jam 32 menit. Sedangkan proses pengambilan gambarnya terjadi di kawasan Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Sinopsis:

Film Jurnal Risa by Risa Saraswati ini berfokus pada cerita sosok makhluk gaib yang sangat dihindari oleh Risa dan timnya karena makhluk ini sangat menakutkan. Samex adalah nama seorang tokoh supranatural yang Lisa sendiri tidak suka menyebutkan namanya.

Alasan  tim Jurnal Risa ragu membeberkan nama hantu tersebut karena menurut Risa, saat nama tersebut dipanggil, Samex muncul dan mengejar si pemanggil.

Kisah film dimulai ketika Prinsa Mandagie, salah satu tamu  konten YouTube Jurnal Risa, ikut menyelidiki.

Saat syuting di lokasi angker yang diyakini sebagai rumah bagi makhluk gaib, Prinsa sengaja menyebut nama Samex untuk mendapatkan hasil tematik yang menarik.

Dan kejadian itu terjadi, dan Prinsa diikuti Samex sampai dia kembali ke rumah. Berbagai kejadian mistis dan kengerian supranatural mulai terjadi.

Salah satunya adalah Prinsa mengalami kerasukan, Risa dan timnya harus menggunakan berbagai metode untuk mengatasi ketakutan mereka sendiri dan memaksa Samex menghilang saat dia terus meneror Prinsa.

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan khawatir, karena kamu bisa langsung tonton di seluruh bioskop Indonesia besok, 11 Juli 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: