Jelang Tahun Ajaran Baru, Ini Rekomendasi Tas Sekolah Eiger Terbaru Paling Recommended

Jelang Tahun Ajaran Baru, Ini Rekomendasi Tas Sekolah Eiger Terbaru Paling Recommended

Tas Sekolah Eiger [email protected]

2. EIGER DIARIO TERMINA 2.0 BACKPACK

Tas Diario termina 2.0 ini terbilang serbaguna untuk aktivitas di sekolah atau kampus. Kompartemen utamanya luas dengan saku laptop 14 inci. 

Tas ini dilengkapi dengan saku depan untuk menyimpan barang kecil serta dua saku samping untuk botol minum. Terbuat dari bahan tahan air atau water repellent. Ukurannya adalah 30,5 x 19 x 49 cm dengan volume 25 liter, cukup besar untuk membawa berbagai peralatan sekolah.

Harga di e-commerce: Rp.499.000

3. EIGER FORLOUGH 18 BACKPACK

Tas Eiger Forlough 18 ini bisa untuk segala aktivitas baik sekolah, kampus, kantor, dan menjelajahi kota. Bahannya terbuat dari polyester dengan volume 18 liter. Kompartemen utama dengan saku dalam untuk dokumen dan saku depan untuk barang bawaan. Dengan model yang stylish dan multiguna, tas ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding tiga tipe diatas.  

BACA JUGA:5 Tips Life Skill Menurut Raymond Chin yang Tidak Diajarkan di Sekolah

BACA JUGA:Tips Pilih Warna Kebaya Sesuai Warna Kulit untuk Penampilan Memukau

Harga di e-commerce:: Rp 359.000

4. EIGER X ASTER 22L 1F BACKPACK 

Tas eiger tipe Aster bervolume 22 liter atau berdimensi 28x15x43 cm, ini memiliki desain minimalis dan stylish. Kapasitasnya yang besar cocok untuk membawa buku dan keperluan sekolah lainnya. 

Kompartemen di dalamnya tersusun rapi. Tali bahu nya juga nyaman untuk digunakan setiap hari. Di samping ruang utama, terdapat saku depan dan samping untuk barang kecil, serta saku di tali gendong untuk hand sanitizer.

Harga di e-commerce: Rp 469.000

5. EIGER CRUISER 2.0 BACKPACK 25L

Selain cocok untuk aktivitas sehari-hari di sekolah, tas ini juga cocok untuk traveling. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku dalam untuk dokumen dan saku berritsleting untuk dompet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: