Kamu Si Tukang Jajan? Perhatikan Destinasi Wisata ini Punya Sudut Jajanan yang Sangat Melimpah Ruah

Kamu Si Tukang Jajan? Perhatikan Destinasi Wisata ini Punya Sudut Jajanan yang Sangat Melimpah Ruah

Potret destinasi wisata Scientia Square [email protected]

Jika berkunjung ke taman yang terletak di Babakan, Tangerang ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke taman kupu-kupu yang tak kalah kerennya. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Pandeglang: Nikmati Hari Liburan Idul Adha di Kolam Renang

BACA JUGA:Danau Biru Cibanten, Wisata Alam yang Cocok Untuk Bersantai

4. Scientia Square Park 

Ruang terbuka hijau yang dimanfaatkan Pemkot Tangerang untuk pemberdayaan adalah Science Square Park. Dilihat dari namanya, kedengarannya agak ilmiah atau mendidik. 

Terdapat banyak atraksi menarik untuk dewasa dan anak-anak. Yang pasti bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga dan orang tercinta. 

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Mulai dari skate park, panjat dinding, kolam koi, permainan air hingga amphitheater untuk bersantai  menikmati pemandangan. 

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi terlebih jika kamu juga ingin melakukan aktivitas di luar ruangan seperti berolahraga.

5. Upside-Down World Alam Sutera 

Bagaimana  jika Anda diminta menghabiskan satu jam saja di dunia yang segalanya terbalik? Anda pasti akan merasa pusing sesaat, apalagi satu jam. Jika Anda tertarik, segera jelajahi Dunia Terbalik atau dikenal dengan dunia  Alam Sutera yang terbalik dan nikmati serasa berada di dunia  lain. 

Banyak tempat yang bisa anda coba, biasanya ruangan yang menyerupai ruang umum di rumah seperti ruang musik, ruang tamu, kamar anak, ruang bermain dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jalan Alam Sutera Avenue, Pakulonan, Serpong Utara Tangerang bisa Anda kunjungi untuk mencoba sensasi jungkir balik. Tiket masuk untuk anak dikenakan biaya Rp50.000, sedangkan dewasa dikenakan biaya Rp100.000. 

6. Kandang Godzilla, Tebing Koja 

Apakah ada Kandang Godzilla di Indonesia? Berbahaya, bukan? Mungkin bagi yang penggemar film  kadal raksasa, pikirkan matang-matang sebelum mengunjungi destinasi wisata  ini. 

Jangan takut, tempat  ini bukanlah rumah Godzilla yang sebenarnya melainkan destinasi wisata alam dengan tebing terjal yang tersebar dan tanaman hijau subur di sekelilingnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: