5 Wisata Tangerang Selatan Ini Dijamin Enggak Bikin Rugi, Worth It Banget

 5 Wisata Tangerang Selatan Ini Dijamin Enggak Bikin Rugi, Worth It Banget

Potret wisata Taman Kota BSD 2 cocok untuk liburan.-@tamankota2_bsd-

Selain bermain air, kamu juga bisa bermain Flying Fox dan Trampolin yang seru banget. 

Ocean Park BSD City memiliki konsep pantai dengan hiasan berbagai dekorasi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi  pengunjung. 

3. Taman Kota BSD  

Bumi Serpong Damai atau yang lebih akran disebut dengan BSD menjadi salah satu taman yang cukup populer di kalangan warga Tangerang Selatan. 

BSD City Park ini memiliki dua lokasi yang terletak di berbeda lokasi, satu di dekat Sekolah BSD Al Azhar  dan satu lainnya terletak di Kawasan Teknologi Industri. 

Wisata ini menjadi kawasan kebun raya atau hutan kota sehingga sangat cocok untuk  kamu kunjungi dengan melakukan piknik dan bersantai bersama keluarga.

 Jika kamu ingin berkunjung ke taman dekat Techno Park Industry, pastinya kamu akan merasa sangat bangga dapat melihat Jembatan Cinta dan  taman yang lebih besar.

Adapun jika kamu berkunjung ke kawasan dekat Sekolah Al-Azhar, kamu bisa mengikuti banyak kegiatan olah raga yang beragam seperti jogging, bermain futsal, serta olahraga lainnya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Pantai di Serang Banten yang Instagramable: Pantai Satu Ini Populer Banget!

BACA JUGA:Tips Memilih OOTD Hijabers yang Cocok untuk Liburan

4. Little Jungle Playground 

Bagi para orang tua yang ingin berwisata dan mendidik anaknya, Little Jungle Playground adalah tempat yang tepat untuk itu.

Taman yang terletak di Jalan Alam Sutera  Kav 6, Unit 26, Kecamatan Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini menawarkan beragam permainan anak yang cocok untuk usia anak-anak. 

Tidak perlu khawatir membiarkan anak Anda pergi ke taman bermain karena ada polisi yang bertugas untuk memastikan keamanan di area tersebut.

Mulai dari Lego,flying fox, seluncuran roller coaster, rumah pohon, bungee trampolin, dan masih banyak lagi, kamu bisa bersenang-senang di dalamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: