5 Wisata Tangerang Selatan Ini Dijamin Enggak Bikin Rugi, Worth It Banget

 5 Wisata Tangerang Selatan Ini Dijamin Enggak Bikin Rugi, Worth It Banget

Potret wisata Taman Kota BSD 2 cocok untuk liburan.-@tamankota2_bsd-

INFORADAR.ID – Cocok untuk kamu ketahui dan datangi, terdapat beberapa rekomendasi wisata yang ada di Tangerang perlu kamu kunjungi sebelum waktu liburan berakhir. 

Banten menjadi salah satu daerah yang memiliki pesona wisatanya, di mana banyakdestinasi wisata yang dapat kamu kunjungi dengan keindahannya. 

Tangerang menjadi salah satu daerah yang memiliki tempat wisatanya yang sangat memukai dan dapat memanjakan kamu selama liburan berlangsung.

Tangerang Selatan yang terletak tidak jauh dari Jakarta dan kerap menjadi tujuan alternatif bagi warga Jakarta untuk berlibur atau sekadar bersantai. Mulai dari wisata alam, hingga wisata kuliner yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:Musim Liburan Sudah Tiba, Berkunjung Ke Tempat Wisata Di Kota Serang

BACA JUGA:Gak Bakal Bikin Parno, Film Horor Indonesia Ini Serem Tapi Kocak

5 Tempat Wisata di Tangerang

1. Kandang Jurank Doank 

Kandang Jurank Doank merupakan salah satu destinasi wisata menarik di Tangsel yang merupakan komunitas kreatif atau dikenal juga dengan sebutan sekolah alam. 

Pengunjung akan diajak bersenang-senang di luar ruangan untuk  merasakan suasana  berbeda dari hiruk pikuk kota. Kegiatan yang bisa dilakukan dalam wisata ini antara lain menanam padi, bermain fly fox, bermain perahu, jalan-jalan, dan aktivitas lainnya

Jika ingin berkunjung ke tempat ini  bisa menuju Jalan Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat,  Tangerang Selatan kota. 

2. Ocean Park BSD 

Jika wisata air menjadi pilihan untuk relaksasi maka Ocean Park BSD City bisa menjadi destinasi terbaik di Tangsel. Menawarkan wahana air yang mendebarkan dan sangat populer di kalangan  wisatawan. 

Objek wisata ini terletak di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan yang memiliki banyak daya tarik untuk memuaskan para pengunjungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: