Ini Dia Deretan Anime Terbaru Musim Panas 2024

Ini Dia Deretan Anime Terbaru Musim Panas 2024

ANIME : Rentetan Anime Terbaru di Musim Summer 2024--

3. Shikanoko Koshitantan

Shikanoko Koshitantan adalah anime dengan cerita slice of life yang berfokus pada karakter Torako, seorang siswa berandalan yang dianggap sebagai murid teladan oleh orang-orang di sekitarnya. 

Kehidupannya berubah drastis ketika seorang murid pindahan bernama Nokotan, seorang gadis aneh dengan tanduk dan kemampuan untuk mengendus rahasia masa lalu, masuk ke sekolahnya. 

Anime ini menampilkan genre CGDCT (Cute Girls Doing Cute Things) yang sering kali menarik perhatian penonton laki-laki. Anime ini akan rilis pada 3 Juli 2024.

 

4. Tokidoki Bosotto Russia

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis cantik berdarah campuran Rusia-Jepang bernama Alisa, yang menjadi pusat perhatian banyak laki-laki di sekolahnya karena kecantikannya. 

Namun, satu-satunya yang berhasil mendekatinya adalah karakter utama, seorang wibu yang tidak peduli dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton anime dan bermain game gacha. 

Meskipun terkesan acuh, Alisa diam-diam menyukai sang wibu dan sering mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Rusia, yang ternyata dipahami oleh sang wibu. Anime ini akan rilis pada 3 Juli 2024.

Berikut tadi beberapa anime yang akan meramaikan musim panas 2024. Meskipun musim ini mungkin terlihat kurang menarik dibandingkan musim sebelumnya, deretan anime ini tetap layak dinantikan. 

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada judul yang paling kalian tunggu? Atau mungkin kalian memiliki rekomendasi sendiri? Jangan lewatkan anime-anime ini dan nikmati musim panasmu dengan tontonan yang seru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: