3 Rekomendasi Kampung Wisata yang Ada di Serang

3 Rekomendasi Kampung Wisata yang Ada di Serang

Potret suasa sana lingkungan desa wisata di Serang, Imah Awi Desa wisata Cikolelet (kiri), Desa Wisata Pekijing (tengah), Desa Wisata Taman Kacida Cibuntu (kanan)-inforadar.id-

Udaranya yang sejuk, cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat untuk bekerja sembari mencari inspirasi. Dengan begitu, kamu bisa mengunjungi desa wisata yang satu ini kapan saja dan bersama siapa saja.

BACA JUGA:Wisata Banten, Kampung Wisata Karodangan, Oase Wisata Alam yang di Tengah Kota Serang

BACA JUGA:Tanggal Berapa Malam 1 Suro 2024? Yuk Catat Tanggal, Mitos dan Larangannya

2. Imah Awi Desa Wisata Cikolelet

Desa wisata yang terletak di daerah pesisir Anyer, menjadi salah satu Kampung Wisata yang masuk ke dalam 50 besar Desa Wisata terbaik di Indonesia. 

Desa Wisata yang satu ini menjadi kampung yang memiliki pengembangan yang cukup pesat, dengan program unggulan ekonomi kreatif,berupa kerajinan rumbia yang dibuat langsung oleh masyarakat sekitar.

Tidak hanya kerajinan rumbia, kamu juga aka menemukan kerajinan tangan yang berbahankan barang-barang yang dapat di daur ulang.

Daerah yang kaya akan ekonomi kreatifnya, sehingga hal itu menjadi salah satu pekerjaan atau rutinitas yang dilaukan sebagai hobi yang dimiliki, seperti pembuatan camilan emping, dan ada juga peternak kambing etawa yag kemudian disajikan dengan minuman kemasan botolan untuk diperjual-belikan. 

3. Desa Wisata Taman Kacida Cibuntu

Wisata Kacida Cibuntuk menjadi salahs atu destinasi wisata yang ada di daerah Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, banten. 

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu wisata yang memiliki konsep yang unik dengan menyakikan pemandangan alam yang sangat indah.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi, terutama sambi menemani anak-anak kamu bermain, dengan suasananya yang snagat asri, sejuk dan menenangkan dengan perairan yang begitu bening.

Itulah merupakan rekomendasi desa wisata yang ada di Serang dan wajib kamu kunjungi untuk bersantai dan mencari inspirasi hidup agar terasa lebih nyaman dan menenangkan.(*)

BACA JUGA:Wisata Banten, Kebon Hammock Cilegon Surga Bagi Si Pecinta Rebahan di Tengah Keindahan Alam

BACA JUGA:Sikat Jon! Link Saldo DANA Gratis 4 Juli 2024, 80 Ribu Tanpa Potongan Admin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: