3 Rekomendasi Kampung Wisata yang Ada di Serang

3 Rekomendasi Kampung Wisata yang Ada di Serang

Potret suasa sana lingkungan desa wisata di Serang, Imah Awi Desa wisata Cikolelet (kiri), Desa Wisata Pekijing (tengah), Desa Wisata Taman Kacida Cibuntu (kanan)-inforadar.id-

INFORADAR.ID – Untuk kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata dengan nuansa pedesaan, wajib bagi kamu kungjungi beberapa rekomendas kampung wisata ini.

Kampung Wisata adalah jendela kekayaan budaya yang dimiliki dalam kehidupan yang sangat lokal dan terasa autentik. 

Di balik hiruk-pikuk kota-kota besar, biasanya ada desa-desa yang melestarikan tradisi dan kearifan lokal yang terasa sangat berharga bagi mereka. 

Beberapa hal yang ada di desa wisata ini biasanya mulai dari kesenian tradisional hingga kuliner yang nikmat, kamu bisa menjelajahi dan menikmati setiap sudut kampung wisata. 

Dengan mengunjungi desa wisata ini, sehingga kamu dapat menyaksikan keindahan alam, belajar dari sejarah, dan merasakan sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Tempat Wisata Pulau di Banten yang Wajib Dikunjungi, Cek Lokasinya

BACA JUGA:Cerita Singkat Muzan, Iblis Pertama dalam Demon Slayer

Rekomendasi Kampung Wisata di Serang

1. Kampung Wisata Pekijing

Desa wisata yang satu ini memiliki suasana yang sangat ramah, di mana lingkungan yang ada di dalamnya sangat memperlihatkan suasana yang dapat menyejukkan hati. 

Masyarakat yang sangat ramah, dengan senyuman yang diberikan, sehingga akan membuat kamu merasa sangat betah berlama-lama di kampung wisata yang satu ini.

Kamu akan disambut dengan perkampungan yang penuh warna, mulai dari pagar hingga warna-warna rumah yang beragam, sehingga tidak heran jika tempat ini selalu mendapatkan penghargaan sebagai kampung terbersih.

Tempat yang juga disebut dengan kampung literasi dengan penyediaa pojok baca, sebagai salah satu fasilitas untuk mendukung pendidikan bagi masyarakat setempat.

Untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, kamu akan menemukan alat yang digunakan untuk mengolah sampah, sehingga lingkungannya akan terasa sangat asri dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: