Wisata Banten, Kebon Hammock Cilegon Surga Bagi Si Pecinta Rebahan di Tengah Keindahan Alam

Wisata Banten, Kebon Hammock Cilegon Surga Bagi Si Pecinta Rebahan di Tengah Keindahan Alam

Kebon Hammock Cilegon, wisata Banten untuk pecinta Rebahan-kebonhammockcilegon-instagram.com

INFORADAR.ID - Healing akhir tahun tak perlu jauh-jauh keluar kota, pulau, bahkan ke luar negeri. Cukup di destinasi wisata Banten, Kebon Hammock Cilegon saja, tempat yang sempurna untuk pecinta rebahan yang ingin menikmati alam tanpa harus beranjak jauh!

Destinasi wisata Banten, Kebon Hammock sangat direkomendasikan bagi pecinta alam, apalagi yang gemar camping. Walaupun terletak di tengah kota, nuansa di Kebon Hammock tetap alami dengan banyaknya pepohonan rindang yang membuat suasana seperti di hutan belantara.

Tak hanya pepohonan, wisata Banten, Kebon Hammock Cilegon yang berada di Jalan Maulana Yusuf, Citangkil, Kota Cilegon ini juga menawarkan pemandangan sawah hijau yang memukau. 

Berada di dataran rendah, Kebon Hammock memberikan sensasi sejuk dan menenangkan, sangat cocok untuk mereka yang ingin merasakan ketenangan tanpa harus mendaki ke puncak.

BACA JUGA:Pantai Bugel, Tempat Wisata Banten untuk Berkemah

Hanya berjarak sekitar 10 menit dari pusat Kota Cilegon, Kebon Hammock adalah destinasi yang sangat mudah dijangkau. 

Pengunjung yang datang ke Kebon Hammock sudah cukup banyak, mulai dari keluarga hingga komunitas-komunitas yang mencari tempat berkumpul yang asri.

Lebih seru memang jika datang ke Kebon Hammock beramai-ramai, namun bagi yang ingin datang sendiri atau mencari me time, tempat ini juga sangat ideal.

Kebon Hammock yang luas memungkinkan setiap pengunjung menemukan spot nyaman untuk mendirikan tenda dan menikmati waktu sendirian.

Kebon Hammock menjadi favorit banyak orang sebagai tempat camping berkat luasnya area yang tersedia. Bagi yang ingin bermalam di sini, tidak perlu khawatir karena lokasinya cukup dekat dengan perumahan warga, memastikan keamanan dan kenyamanan. 

BACA JUGA:Pulau Merak Kecil, Wisata Banten dengan Pesona yang Besar

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kebon Hammock Cilegon (@kebonhammockcilegon)

Tempat wisata Banten ini juga sangat cocok untuk mengenalkan alam kepada anak-anak, memberikan mereka pengalaman baru yang mendidik dan menyenangkan.

Selain itu, di Kebon Hammock juga terdapat saung-saung yang bisa digunakan untuk berlindung dari terik matahari atau hujan. 

Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang memadai, tempat ini benar-benar surga bagi para pecinta rebahan yang ingin menikmati alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com