Film Horor Jepang Terseram Terbaru, Pecinta Horor Merapat

Film Horor Jepang Terseram Terbaru, Pecinta Horor Merapat

Rekomendasi Film Horor Jepang Terseram-@habisnontonfilm-Instagram

INFORADAR.ID – Siapa yang tidak suka sensasi ketegangan dari film horor Jepang? Genre ini dikenal dengan atmosfer mencekamnya yang unik serta cerita-cerita yang sering kali meninggalkan kesan mendalam. 

film horor Jepang terbaru berikut ini siap menguji nyali para pecinta horor. Dalam produksi terbarunya, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan campuran cerita mistis, penampilan visual yang menakutkan, dan akting yang mendalam dari para pemainnya.

Jadi, untuk para penggemar horor sejati, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film horor Jepang terseram berikut ini. 

BACA JUGA:5 Film Komedi Romantis Pilihan yang Cocok untuk Menemani Akhir Pekan

BACA JUGA:Kalau Tidak Puasa Tasua Apakah Boleh Puasa Asyura? Simak Penjelasan dan Jawabannya di Sini

Bersiaplah untuk dihadapkan dengan adegan-adegan yang membuat bulu kuduk merinding dan momen-momen yang membuat Anda menahan napas. 

Dilansir dari Instagram @habisnontonfilm, berikut ini daftar film horror Jepang bagus yang bisa kamu tonton.

1. Closet

Film ini hanya 8 menit tapi bikin parno sama lemari sendiri. Angel yang dipake beragam dan kreatif banget buat nampilin jump scares yang sebenarnya malu-malu tapi gak bisa dilupain. Habis nonton ini langsung pengen ngunci lemari.

2. Best Wishes to All

Liburan ke rumah nenek yang dikira menyenangkan, momen hangat makan bersama berubah jadi gak nyaman saat nenek-kakek mulai terasa aneh dan misterius. Lorong pun ikut menghantui malam-malam, kalau kamu gak panic deg-degan nonton ini, hebat banget.

BACA JUGA:Keren, 9 Film Indonesia Ini Dapat Rating Tinggi di Internet Movie Database

BACA JUGA:Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Islam Dibaca Kapan? Simak, Ini Panduan Lengkapnya

3. The Invitation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: