5 Drakor yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan: Banyak Genre Menarik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi

5 Drakor yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan: Banyak Genre Menarik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi

Drakor yang wajib aitonton di akhir pekan, ada banyak genre menarik-Akun youtube-Vidio

BACA JUGA:Dampak Kurang Tidur untuk Kesehatan Otak: Salah Satunya Bisa Terkena Penyakit Alzheimer? Yuk Cek Alasannya

Bagi pecinta romcom (romantis comedy), Miss Night and Day cocok untak dijadikan rekomendasi tontonan di akhir pekan nanti. Drama ini berkisah tentang seorang wanita muda yang sedang mencari pekerjaan yang tiba-tiba mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seorang wanita dewasa. Miss Night and Day diperankan oleh Jeong Eun-ji berperan sebagai Lee Mi-jin, seorang pencari kerja berusia 20 an. Saat matahari terbit, Lee Mi-jin tiba-tiba berubah menjadi seorang wanita berusia 50 an.

3.The Whirlwind

Drama Korea ketiga yang direkomendasikan adalah The Whirlwind yang dibintangi oleh Sol Kyung Gu dan aktris terkenal Kim Hee Ae. Drama ini tayang perdana di Netflix pada 28 Juni 2024 kemarin.

The Whirlwind menceritakan kisah konflik antara Perdana Menteri Park Dong-ho (Sol Kyung-gu) dan Wakil Perdana Menteri Jeon Soo-jin (Kim Hee-ae). Ketegangan dalam drama ini mencapai klimaks ketika perdana menteri memutuskan untuk membunuh presiden. Hal ini memicu konflik kekerasan yang mengancam negara.

4.Dare to Love Me

Kembali ke drama bergenre komedi romantis, kali ini Dare to Love Me yang diangkat dari webtoon berjudul sama. drama ini menggambarkan kisah cinta antara Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo) dan Kim Hong-do (Lee Yoo-young). Shin Yoo-bok adalah seorang cendekiawan abad ke-21 dari Desa Seongsan. Dia sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme. Sementara itu, Lee Yoo Young yang periang adalah guru seni Yeon Yoon Bok.

5.Hierarchy

Hierarchy merupakan sebuah drama remaja Korea yang penuh dengan konflik. Drama ini adalah kisah cinta, intimidasi, dan misteri. Drakor ini berlatar sekolah Jooshin High School, sebuah sekolah elit tempat berkumpulnya siswa dari kelas atas, termasuk anak-anak dari perusahaan besar. Sementara itu, sutradara Bae Hyeonn-jin mengatakan bahwa dia menggunakan elemen struktural dalam karyanya sebagai metafora untuk situasi di sekitar karakter.

Nah, itulah beberapa drakor yang bisa kamu tonton untuk menemanimu di akhir pekan nanti yang bisa kamu jadikan rekomendasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: