Pagelaran Bazar dan Seni Mahasiswa Akuntansi UNPAM Serang Sukses Terlaksana

Pagelaran Bazar dan Seni Mahasiswa Akuntansi UNPAM Serang Sukses Terlaksana

KEGIATAN : Gelaran bazar di UNPAM Serang yang sudah sukses terlaksana--

INFORADAR.ID - Program Studi Akuntansi Universitas Pamulang Kampus Serang sukses menggelar PARAMPAM AKUNTANSI atau Pagelaran Bazar dan Seni Para Mahasiswa Akuntansi, Serang 29 Juni 2024. 

 

Acara ini diadakan dalam rangka menyelesaikan tugas Ujian Akhir Semester (UAS) Mata Kuliah Kewirausahaan dan Pengantar Bisnis, digelar secara perdana dan sangat berhasil menarik perhatian serta antusiasme seluruh mahasiswa dan dosen UNPAM Serang. 

 

Meskipun cuaca sempat tidak bersahabat dengan turunnya hujan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta bazar dan penonton yang hadir untuk datang langsung ke acara bazar yang di selenggarakan. Bazar UMKM dan Pentas Seni ini diorganisir langsung oleh mahasiswa kelas 02AKSP003 yang dibentuk dalam kepanitiaan, yang diketuai oleh Dian Rusdiana. 

 

Sinergi dan Kerjasama yang baik di antara mereka berhasil mewujudkan acara yang tidak hanya meriah, tetapi juga berjalan lancar dari awal hingga akhir. Peserta Bazar UMKM di ikuti oleh mahasiswa akuntansi semester 1 dan 2, serta acara ini dibuka oleh Direktur UNPAM Serang Bpk. Dr. Imam Sofe’i, S.E., S.Ag., M.Pd. 

 

Serta sambutan dan amanat dari Kepala Program Studi Akuntansi Ibu Iroh Rahmawati, S.E., M.Ak yang memberikan harapan agar acara ini terus terlaksana di setiap tahunnya. 

 

"berharap acara seperti ini menjadi acara tahunan yang akan terus di garap oleh generasi mahasiswa akuntansi berikutnya," katanya. 

 

Beragam penampilan yang ditampilkan oleh para mahasiswa membuat acara ini sangat berwarna dan dinamis yang langsung dipandu oleh Pembawa Acara Tubagus Afendi dan Munpiahatun Jannah. 

 

Beberapa diantaranya adalah tarian tradisional sebagai pembuka acara dan tarian kontemporer yang memukau, alunan suara merdu solo vocal, pembacaan puisi yang mendalam, story telling yang menggugah emosi, serta di tutup oleh flash mob secara bersama-sama yang sangat seru dan apik. 

 

Selain menampilkan pentas seni, juga memberi kesempatan untuk promosi Bazar UMKM dari masing-masing stand membuat acara semakin berwarna dengan berbagai macam produk yang di jual oleh para mahasiswa. 

 

Kompak seharian menjadi tag line dalam parampam ini, berharap kekompakan ini akan terus tertanam oleh para mahasiswa akuntansi untuk mengimplementasikan aksi positif berdasarkan apa yang di ajarkan dalam mata kuliah salah satunya adalah berwirausaha. 

 

Secara keseluruhan berjalan dengan sukses, parampam akuntansi ini merupakan suatu jalan bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang seni dan wirausaha, acara ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat hubungan antara mahasiswa, dosen, pihak universitas, dan program studi lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: