5 Film Komedi Romantis Pilihan yang Cocok untuk Menemani Akhir Pekan

5 Film Komedi Romantis Pilihan yang Cocok untuk Menemani Akhir Pekan

Ilustrasi Rekomendasi Film Komedi Romantis-Andrea Piacquadio-Pexels.com

Keesokan harinya Emma menyadari bahwa pria asing yang duduk di sampingnya ketika berada di pesawat Jack, CEO dari perusahaan tempat ia bekerja.

Emma kemudian mencoba untuk mendekati Jack dan memintanya untuk menjaga semua rahasia yang ia sampaikan ketika berada di pesawat. Masalah pun dimulai ketika Emma berusaha mencari tahu rahasia dari Jack.

4. The Kissing Booth (2018)

Kisah percintaan dan persahabatan antara Lee dan Elle yang sudah bersahabat sedari mereka kecil dan terlihat layaknya saudara.

BACA JUGA:Membanggakan, Film Dokumenter ‘Lima Pare’ Karya Sineas Banten Masuk Nominasi Festival Film di Rusia

BACA JUGA:Tips Parenting: Panduan Membesarkan Anak Perempuan Tanpa Keterlibatan Ayah

Suatu hari Lee dan Elle membuat bilik ciuman untuk menggalang dana di sekolah. Tibalah giliran Elle yang berkesempatan untuk berciuman di bilik tersebut.

Siapa sangka ternyata orang yang mencium Elle di bilik itu adalah Noah, kakaknya Lee. Kisah cinta antara Elle dan Noah pun kemudian tumbuh setelah pertemuan tersebut.

Namun siapa sangka hubungan mereka membuat Lee kemudian kesal dan menjauhi Elle hingga hubungan persahabatan mereka pun mulai renggang.

5. Love Rosie (2014)

Menceritakan kisah cinta Rosie dan Alex yang merupakan sahabat sedari kecil dan menghabiskan waktu bersama hingga sebuah permasalahan yang menimpa Rosie yang membuatnya harus merelakan Alex untuk mengejar mimpinya berkuliah ke Amerika. 

"Mereka kemudian menjalani kehidupan yang berbeda di mana Rosie menghadapi kehidupan barunya sebagai seorang Ibu muda dan Alex dengan hubungan percintaan dengan kekasihnya di Amerika," dikutip dari Instagram @letsbaca. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: