BLACKPINK, Tiket Film Konser Global WORLD TOUR BORN PINK IN CINEMAS

BLACKPINK, Tiket Film Konser Global WORLD TOUR BORN PINK IN CINEMAS

BLACKPINK Konser Global WORLD TOUR BORN PINK IN CINEMAS-blackpinkofficial-instagram.com

INFORADAR.ID - Menjelang perayaan ulang tahun debut ke-8, BLACKPINK mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan pembukaan pemesanan tiket untuk film konser mendatang mereka, WORLD TOUR BORN PINK IN CINEMAS.

Film konser BLACKPINK ini akan tayang di layar lebar pada 31 Juli di 110 negara, meskipun detail pemesanan tiket untuk India, Korea Selatan, dan Jepang belum dirilis.

Pada 27 Juni 2024, BLACKPINK mengumumkan bahwa tiket untuk film konser mereka, BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK IN CINEMAS, sudah bisa dipesan.

Film ini menampilkan konser final tur BORN PINK di Gocheok Sky Dome dan akan mulai diputar secara terbatas pada 31 Juli 2024. 

Pemutaran ini akan menjangkau lebih dari 110 negara, mencetak rekor baru untuk jangkauan global film konser grup wanita, tepat menjelang ulang tahun debut BLACKPINK yang ke-8.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial)

Pada 21 Juni, YG Entertainment secara resmi mengumumkan film konser tersebut, menjanjikan produksi spektakuler selama 92 menit dengan cuplikan panggung yang luas. 

Para penggemar akan menikmati versi aransemen ulang eksklusif dari lagu-lagu hit BLACKPINK, memberikan pengalaman unik dari siaran langsung.

Pemutaran terbatas dimulai pada 31 Juli di Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, dan lokasi lainnya.

Penjualan tiket di Korea Selatan dimulai pada 17 Juli, sementara penjualan global dimulai pada 27 Juni 2024. Namun, detail pemesanan tiket untuk India, Korea Selatan, dan Jepang belum diumumkan.

BACA JUGA:Mau Badan Ideal Kaya Idol K-pop? Intip Olahraga Ala Jungkook BTS hingga Rose Blackpink

YG Entertainment menyatakan bahwa film ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan kembali pengalaman konser yang mendebarkan, menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar BLACKPINK di seluruh dunia.

Tur Dunia BORN PINK adalah tur konser global kedua BLACKPINK, mempromosikan album 2022 mereka, BORN PINK. Dimulai di Seoul pada 15 Oktober 2022 dan berakhir pada 17 September 2023, tur ini mencakup 66 konser di 22 negara.

Tur ini meraih kesuksesan besar, dengan pendapatan $148,3 juta dari 29 pertunjukan, dan masuk dalam peringkat sepuluh besar tangga lagu Billboard's 2023 Year End Top 40 Tours.

Dengan jumlah penonton yang memecahkan rekor sebanyak 1,8 juta orang, tur BLACKPINK ini menjadi tur konser terlaris oleh grup wanita dan tur grup wanita K-pop yang paling banyak dihadiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/blackpinkofficial