Dibuka, Lowongan Kerja Operator Welder Di PT Indofood Fortuna Makmur Plant Cikupa

Dibuka, Lowongan Kerja Operator Welder Di PT Indofood Fortuna Makmur Plant Cikupa

Loker PT. Indofood Fortuna Makmur Plant Cikupa.-Instagram @serangkab.info-

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP” atau “Perseroan”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, nutrisi, penyedap makanan, dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksikan kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

Selain di negara Indonesia, ICBP juga mengekspor produk-produknya ke berbagai negara luar di dunia secara global. Bagian dari strategi pengembangan kegiatan usahanya, ICBP mengakuisisi Pinehill Company Limited, produsen mi instan yang memiliki lebih dari 20 pabrik berlokasi di Ti.mur Tengah, Afrika dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP sebagai salah satu produsen mi instan terbesar di dunia dengan pangsa pasar yang sangat kuat secara global.

Jadi, tunggu apalagi mari bergabung di PT. Indofood Fortuna Makmur Plant Cikupa. Dan segera dftarkan diri kamu sekarang juga melalui link dibawah ini:

https://career.indofood.com/ (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: