Ketua DPRD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni Gelar Silaturahmi dengan Komunitas Slankers

Ketua DPRD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni Gelar Silaturahmi dengan Komunitas Slankers

Potret kegiatan silaturahmi ketua DPD Provinsi Banten, Andra Soni dengan Slankers Bajten--

INFORADAR.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, mengadakan silaturahmi dengan ratusan penggemar Slank, yang dikenal sebagai Slankers, dari berbagai komunitas di Serang Kota, Serang Kabupaten, dan Paguyuban Slankers Banten. 

Acara tersebut berlangsung di sebuah kafe di Kota Serang pada Sabtu malam (22/6), disertai dengan diskusi hangat dan live music.

Dalam kesempatan tersebut, Andra Soni menyatakan kebahagiaannya dapat bergabung dan diterima dengan tangan terbuka oleh komunitas Slankers. 

Ia menegaskan pentingnya memperluas jaringan dan pertemanan sebagai bagian dari silaturahmi yang dipercaya dapat membawa keberkahan dan memperpanjang umur.

“Kami sangat terbuka terhadap ajakan teman-teman Slankers, khususnya di Banten, yang menjadikan saya sebagai penasihat mereka,” ujar Andra Soni kepada awak media setelah acara.

Diskusi yang berlangsung fokus pada isu ketersediaan wadah kreativitas bagi generasi muda di Banten, mengingat Indonesia tengah menikmati bonus demografi dengan pertumbuhan usia produktif yang pesat. 

Andra menyoroti kurangnya fasilitas yang disediakan oleh pemerintah untuk menampung kreativitas anak muda.

“Yang perlu diperhatikan adalah kanalnya, tempatnya atau wadahnya. Ke mana harus diarahkan? Hari ini di usia Banten ke 24 tahun, kita belum punya tempat itu yang difasilitasi oleh pemerintah,” ungkap Andra, yang juga maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Banten periode 2024-2029.

Andra berkomitmen untuk menyediakan fasilitas bagi kreativitas masyarakat Banten jika terpilih sebagai gubernur.

“Insya Allah, jika saya terpilih, kita akan pastikan fasilitas itu tersedia. Kalau tidak, kita wajib perjuangkan,” tambahnya.

Sementara itu, Achmad Herwandi, Penasehat Slankers Serang Raya yang juga bakal calon Wali Kota Serang, menyampaikan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai komunitas, termasuk Slankers, dan mengajak mereka berdiskusi dengan Andra untuk memberikan masukan terkait pencalonannya dalam Pilkada Gubernur Banten.

Ketua Slankers Serang Raya, Endang, dan Ketua Paguyuban Slankers Banten, Iwan, menyampaikan apresiasi kepada Andra Soni atas kesediaannya untuk bersilaturahmi di tengah kesibukannya.

Mereka menekankan pentingnya keberadaan kanal kreatif di Banten sebagai wadah bagi para pemuda untuk berkreasi dan menciptakan sumber pendapatan baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bang Andra Soni yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan berdiskusi dengan kami. Harapannya, kami ingin kanal atau creative center itu bisa ada di Banten sebagai wadah membuat sesuatu yang kreatif yang berpotensi menjadi sumber pendapatan,” pungkas Endang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: