Mengenal Beberapa Istilah dalam Fashion, Setelah Ini Pasti Lebih Faham

Mengenal Beberapa Istilah dalam Fashion, Setelah Ini Pasti Lebih Faham

Potret orang yang mengerti dengan istilah-istilah fashion-freepik/@marymarkevich-

INFORADAR.ID – Perhatikan beberapa istilah penting yang ada di dunia fashion ini, sehingga membuat kamu bisa lebih faham dari sebelumnya.

Fashion adalah bentuk ekspresi dan tren pakaian, aksesoris dan gaya hidup yang dipengaruhi oleh lingkungan budaya dan sosial.

Fashion ini termasuk desain pakaian, pilihan mode dan gaya yang mendefinisikan identitas individu atau kelompok dalam jangka waktu tertentu. 

Fashion tidak hanya mencerminkan pakaian, tetapi juga nilai-nilai estetika, sosial dan ekonomi yang ada di masyarakat.

Terdapat beberapa istilah yang ada di dalam dunia fashion yang wajib kamu ketahui agar kamu tidak salah memilih modis yang kamu pilih untuk diri kamu.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Website Untuk Mencari Inspirasi Trend Fashion, Carilah Gaya Fashion Terbaru Kamu

BACA JUGA:Membanggakan, Film Dokumenter ‘Lima Pare’ Karya Sineas Banten Masuk Nominasi Festival Film di Rusia

Berikut merupakan beberap aistilah dalam dunia fashion yang dapat kamu ketahui, sebagaimana yang dilansir dari @nitaginab, antara lain:

TEXTURE

Tekture dalam sebuah pakaian diartikan bahwa pakaian tersebut memiliki motif dan bentuk yang bertekstur tidak mulus seperti pakaian polos! Tekstur dalam pakaian memberikan kesan lebih Stylish!

HAUTE COUTURE

Pakain yang memiliki kualitas dan bahan yang high quality dan pengerjaannya manual dengan tangan dengan super detail dan teliti. Pakaian ini authentic dari Prancis.

FIT TO XL

Fit to XL dalam sebuah item pakaian memiliki arti bahwa pakaian tersebut cukup digunakan oleh size dengan badan hingga XL lebih dari itu tidak bisa menggunakannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: