Istana Pasir Cilegon, Tempat Wisata Banten dengan Vibe Dunia Anime

Istana Pasir Cilegon, Tempat Wisata Banten dengan Vibe Dunia Anime

Wisata Banten, Istana Pasir Cilegon.--instagram.com

INFORADAR.ID - Tempat wisata Banten yang jarang ditemukan ini, Istana Pasir Cilegon, layak dikunjungi bersama Si Kecil di akhir pekan nanti! Tempat ini bak keluar dari dunia anime, penuh dengan keajaiban dan keunikan yang sulit dipercaya!

Tak seperti lokasi wisata Banten pada umumnya, di sini material bangunan terbuat dari tumpukan pasir, menciptakan sebuah istana megah yang tampak seperti kastil di negeri dongeng. Konon, Istana Pasir Cilegon adalah bekas penambangan pasir yang disulap menjadi sebuah istana yang ajaib.

Destinasi wisata Banten, Istana Pasir Cilegon berlokasi di Jalan Lebakdenok, Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau, terutama jika Anda berada di dekat Pantai Anyer.

Tempat ini telah menarik perhatian wisatawan dengan spot-spot foto yang sangat instagramable. Seperti tempat wisata yang jarang ditemukan, Istana Pasir Cilegon menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, bagaikan berada di dunia fantasi anime.

BACA JUGA:Daya Tarik Destinasi Wisata Banten, Kolaborasi Pesona Alam dan Sejarah

Selain bangunan raksasa dari pasir, objek wisata ini memiliki banyak wahana lain yang tak kalah menarik, seperti kolam renang yang menyerupai oase di padang pasir, tempat makan dan minuman yang memanjakan lidah, serta area bersantai yang nyaman untuk para wisatawan.

Dikutip dari berbagai sumber, Istana Pasir Cilegon dikenal juga dengan sebutan Istana Taman Cadas, objek wisata ini telah diresmikan oleh Ketua PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Cilegon, Syarif Ridwan.

Istana Pasir Cilegon menjadi salah satu tempat berlibur yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat rekreasi baru yang memukau.

Tidak hanya bangunan istana yang menjadi daya tarik, terdapat juga taman bunga yang indah, waterboom untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman, serta kebun binatang mini di mana Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu, seperti memberi makan atau berfoto bersama.

BACA JUGA:Pantai Bugel, Tempat Wisata Banten untuk Berkemah

Berikut ini daftar harga tiket masuk Istana Pasir Cilegon dan wahananya:

Tiket Masuk:

  • Hari Biasa (Senin-Jumat) Rp 5.000,- per orang
  • Akhir Pekan (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional) Rp 10.000,- per orang

Tiket Waterboom:

  • Hari Biasa (Senin-Jumat) Rp 30.000,- per orang
  • Akhir Pekan (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional) Rp 35.000,- per orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com