Warga Cilegon Bisa Mendatangi Tempat Gym Ini, Rekomendasi Terbaik Berdasarkan Rating Google

Warga Cilegon Bisa Mendatangi Tempat Gym Ini, Rekomendasi Terbaik Berdasarkan Rating Google

Potret salah satu tempat gym dan fitnes di Cilegon.-Google/EDI POWER GYM-

INFORADAR.ID – Perthatikan teruntuk kalian warga Cilegon, kalian bisa mengunjungi tempat gym yang ada di Cilegon, berikut alamat lengkapnya.

Untuk melakukan olahraga di dalam ruangan, kamu bisa mengunjungi tempat gym dan fitness yang ada di Cilegon, sehingga tetap mendorong  kamu untuk hidup sehat.

Dengan begitu, perhatikan berikut merupakan bebrapa rekomendasi tempat gym dan fitness yang ada di sekitar Cilegon, antara lain:

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Fitness, Gym di Serang: Berkualitas Harga Murah

BACA JUGA:Legend! Cristiano Ronaldo, Kapten Portugal di Enam Kejuaraan Eropa

1. ASA Sport Center

ASA Sport Center ini buka mulai pukul 07.00 dan tutup pada pukul 20.30 dengan fasilitasnya yang sangat lengkap. 

Bukan hanya tempat gym, kamu juga bisa menemukan gor atau lapangan untuk bermin bulu tangkis, sehingga tak heran tempat ini menjadi sport center.

Untuk mengunjungi ASA Sport Center, kamu bisa mendatanginya di lokasi yang beralamatkan di Jalan KH. Wasyid, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten atau bisa menghubunginya melalui 0813 1118 2310.

2. EDI Power Gym 

Perlu diketahui, tempat gym yang satu ini menjadi tempat gym terlama di Banten. Pasalnya, tempat ini sudah beroperasi selama lebih dari 20 tahun. 

EDI Power gym ini memiliki jam buka mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 21.00 setiap harinya. Di tempat ini sudah tersedia sauna untuk menghasilkan keringat lebih banyak.

Untuk datang ke tempat yang satu ini, kamu bisa mengunjnginya di Jalan SA.. Tirtayasa, No. 88, Rajamanuju, Purwakarta, Cilegon, Banten. Atau bisa menghubungi 0812 9149 9980.

3. Lubana Gym

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: