3 Rekomendasi Tempat Nobar Indonesia Vs Thailand Malam Ini di Cilegon

3 Rekomendasi Tempat Nobar Indonesia Vs Thailand Malam Ini di Cilegon

Nobar di Resto The Surosowan-Resto The Surosowan-

INFORADAR.ID – Setelah berhasil melibas Malaysia dengan skor 1-0, Timnas U-19 melenggang ke babak final ASEAN U-19 2024 melawan Thailand.

Pertandingan final antara Timnas Indonesia vs Thailand akan dilakukan di Stadion Glora Bung Tomo, Surabaya pada Senin, 29 Juli 2024.

Babak final ASEAN U-19 akan ditayangkan secara live di stasiun tv SCTV dan aplikasi streaming Vidio.com dengan kic koff dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Namun untuk kamu yang ingin nonton bareng (nobar) dan merasakan keseruan bersama pecinta sepak bola lainnya, berikut tiga tempat nobar di Cilegon yang bisa kamu Kunjungi.

1. Resto The Surosowan

Resto The Surosowan yang terletak di Hotel The Royale Krakatau, Jalan KH. Yasin Beji No 4, Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon ini menyajikan tontonan final ASEAN U-19 anatara Timnas Indonesia vs Thailand.

Untuk kamu yang ingin Nobar di Resto The Surosowan, kamu tidak perlu khawatir jika ingin mengisi perut. Karena Resto The Surosowan menyuguhkan berbagai menu yang memanjakan lidah.

BACA JUGA:Mochi Pimpin Timnas Wanita Indonesia untuk Uji Coba Spektakuler di Hong Kong

2. Kedai Kopi Carita

Selain Resto The Surosowan, Kedai Kopi Carita juga menyediakan ruang untuk nobar final ASEAN U-19 2024.

Nobar dengan ditemani secangkir kopi dan hembusan angin Pantai yang sejuk bisa menambah keseruan menyaksikan aksi garuda muda yang berjuang memperebutkan juara ASEAN U-19 2024.

3. Adams Café and Eatery

Rekomendasi tempat nobar di Cilegon selanjutnya yaitu Adams Café and Eatery yang berlokasi di Jalan KH. M. Syadeli No. 123, Link. Jerang Ilir, Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Memiliki tempat outdoor, Adams Café and Eatery bisa menjadi tempat nobar untuk kamu dan teman-temanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: