Ini Info Loker Terbaru Agustus 2024 dari PT IHI Power Service Indonesia, Penempatan Cilegon

Ini Info Loker Terbaru Agustus 2024 dari PT IHI Power Service Indonesia, Penempatan Cilegon

Info loker terbaru Agustus 2024 dari PT IHI Power Service Indonesia untuk penempatan Cilegon -Instagram-@infolokerserang

INFORADAR.ID- Kabar gembira untuk kamu para pencari kerja, khususnya untuk kamu yang ada di wilayah Cilegon karena PT IHI Power Service Indonesia butuh karyawan untuk penempatan Cilegon.

Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja kali ini, kamu bisa banget nih langsung lamar ke perusahaan ini karena loker ini terbuka untuk umum.

PT IHI Power Service Indonesia membuka info loker ini untuk ditempatkan di Cilegon, jadi untuk kamu yang berdomisili Cilegon bisa banget nih lamar ke sini.

BACA JUGA:Dibutuhkan 5 Posisi untuk Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk untuk Penempatan Tangerang, Cek di Sini

BACA JUGA:6 Tanda Kamu Terlalu Keras pada Diri Sendiri, No 3 Sering Terjadi

Untuk posisi yang dibutuhkan perusahaan ini yaitu Drafter, jika kamu tertarik bekerja di bidang ini kamu bisa langsung daftar.

Namun, sebelum kamu melamar ke perusahaan ini tentunya kamu harus siapkan persyaratannya terlebih dahulu.

Nah, untuk mengetahui apa saja persyaratan serta kualifikasi yang dibutuhkan, kamu bisa baca artikel ini sampai akhir ya supaya kamu tahu nih apa saja syarat dan kualifikasi dari loker ini.

BACA JUGA:PT Rajawali Construction Indonesia Buka Info Lowongan Kerja untuk 2 Posisi Kerja: Penempatan Serang

BACA JUGA:Rekomendasi ThinkPad Terbaik di Bulan Agustus 2024 dengan Fitur Mewah dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

PT IHI Power Service Indonesia merupakan perusahaan yang didirikan pada 17 Maret 1984, sebelumnya perusahaan ini bernama PT Cilegon Fabricators sampai 15 Juli 2022.

Untuk alamat perusahaan ini yaitu berada di kawasan industri berat di Cilegon, Prov. Banten. Sekitar 100 km sebelah barat Jakarta, keluar dari jalan raya Merak di Gerbang Cilegon Timut. 

Nah, jika kamu tertarik bekerja di perusahaan ini kamu harus tahu syarat dan kualifikasinya terlebih dahulu.

BACA JUGA:PT Indofood Fortuna Makmur Cikupa Tangerang Buka Info Loker Terbaru untuk Posisi Operator Peralatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: