3 Destinasi Wisata Pandeglang dengan View Spektakuler

3 Destinasi Wisata Pandeglang dengan View Spektakuler

Pulau Peucang, Taman Nasional Ujung Kulon, salah satu destinasi wisata Pandeglang dengan view spektakuler.-explorepandeglang-instagram.com

INFORADAR.ID - Pandeglang dikelilingi oleh pegunungan yang menghijau dan lautan yang biru memikat, menciptakan lanskap yang memukau bagi mata yang melihat. Maka tak heran jika beberapa tempat wisata Pandeglang memiliki view (pemandangan) yang spektakuler.

Salah satu daya tarik utama wisata Pandeglang terutama saat matahari terbenam yang memancarkan warna-warni di langitnya. Namun tidak hanya itu, keindahan suasana langit saat matahari terbit bisa dinikmati dengan damai dan penuh rasa syukur.

Pandeglang, sebuah kabupaten yang terletak di ujung barat Provinsi Banten, Indonesia, memiliki pesona alam yang memukau dan menawarkan pengalaman wisata Pandeglang yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dikenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan berbagai destinasi menarik, destinasi wisata Pandeglang menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang spektakuler.

Ayo berkemas, ambil pakaian dan rantang makanan, kita akan menuju tempat-tempat wisata Pandeglang dengan view yang spektakuler sekarang.

1. Pulau Oar

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pulau Oar - Ujung Kulon (@pulauoar)

Pulau kecil yang seukuran lapangan bola itu memiliki view bak di negeri dongeng. Langit biru dengan arsiran awan serta pasir putih yang menyilaukan mata akan membuatmu nyaman tak terhingga.

2. Taman Nasional Ujung Kulon

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pulau Peucang Ujung kulon (@peucangtripofficial)

Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) adalah lokasi wisata untuk yang berjiwa petualang. Menyusuri sungai Cigenter dengan rasa Amazon, atau melihat segerombolan banteng di sebuah safana, Anda bisa melakukannya. Ya Anda bisa melakukannya, bahkan mengunjungi pulau Peucang yang eksotis.

3. Pantai Batu Hideung

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Risti.rh (@ristianingsih.rh)

Pernahkan Anda berkendara dengan view birunya laut yang berkilauan? Cobalah ke daerah Pantai Batu Hideung. Mata Anda akan dimanjakan dengan view spektakuler lautan yang menyejukkan mata dan suasana penuh keromantisan.

Apakah hanya tiga lokasi wisata Pandeglang di atas saja? Tentu saja, masih banyak tempat wisata di Pandeglang yang menyuguhkan pemandangan spektakuler lainnya.

Pandeglang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang spektakuler tetapi juga pengalaman wisata yang berkesan bagi setiap pengunjungnya.

Dengan kombinasi antara alam yang menakjubkan, keanekaragaman aktivitas wisata, dan keramahan masyarakatnya, Pandeglang layak menjadi destinasi wisata utama bagi siapa pun yang mencari ketenangan dan keindahan dalam satu paket yang memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: