iOS 18 Baru Saja Rilis, Apple Melakukan Pembaruan Ciamik Pada Fitur-Fitur Berikut

iOS 18 Baru Saja Rilis, Apple Melakukan Pembaruan Ciamik Pada Fitur-Fitur Berikut

-Pinterest-

Pendesainan ulang pada aplikasi foto menghadirkan perubahan pada aplikasi yang lebih detail serta lebih interaktif, namun masih butuh adaptasi mengingat ini adalah desain baru pada sistem operasi yang juga baru.

 

Terdapat beberapa pendesainan ulang lainnya pada iOS 18 terhadap aplikasi Apple unit yang memuat perubahan minor, seperti memungkinkan kamu untuk mengatur waktu pengiriman pesan secara otomatis pada aplikasi pesan. 

 

Hal yang sama juga meliputi aplikasi lainnya seperti munculnya aplikasi Password. Melalui aplikasi ini, kamu ga perlu ribet lagi untuk mencatat password baik itu akun sosial media maupun aplikasi pada note, namun secara otomatis akan tersimpan pada aplikasi Password terbaru ini.

 

Seterusnya terjadi pendesainan ulang secara minor pada aplikasi Safari, Maps, Jurnal, Apple Music, Setting kepada desain yang lebih interaktif. Namun perlu untuk diketahui kembali bahwa iOS 18 yang baru saja dirilis ini masih merupakan versi beta.

 

Beta Version merupakan tahapan yang masih membutuhkan banyak pengembangan untuk dilakukan dan tidak disarankan bagi kamu untuk menginstal iOS 18 Beta Version ini pada Apple unit yang akan kamu gunakan secara harian. 

 

Menyusul pernyataan tersebut, terdapat beberapa fitur yang kehadirannya masih akan menyusul, seperti Apple Intelligence dan fitur Rich Communication Service (RCS) yang memungkinkan kamu untuk mengirim pesan kepada pengguna android, hingga pendesainan ulang Mail App.

 

Operating system iOS 18 ini meliputi iPhone SE, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Mini, iPhone 14, iPhone 14 Mini, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, iPhone 14 Plus, iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro, hingga iPhone 15 Pro Max. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: