iOS 18 Baru Saja Rilis, Apple Melakukan Pembaruan Ciamik Pada Fitur-Fitur Berikut

iOS 18 Baru Saja Rilis, Apple Melakukan Pembaruan Ciamik Pada Fitur-Fitur Berikut

-Pinterest-

INFORADAR.ID - Setelah bulan lalu merilis versi 17.5.1, Apple kini fokus pada perilisan sistem operasi terbaru mereka yakni iOS 18. Sejalan dengan itu, iOS 18 memuat pembaruan dari fitur-fitur sebelumnya atau bahkan terbaru sekalipun.

 

Nah, muncul pertanyaan tentang apa saja fitur-fitur yang mengalami pembaruan atau sama sekali baru tersebut. Berikut ulasan mengenai sistem operasi terbaru Apple, yakni iOS 18

 

Home Screen Custom

iOS 18 memungkinkan kamu untuk mengubah tata letak ikon aplikasi pada laman home screen sesukamu. Tak berhenti disitu, kamu juga bisa mengatur tampilan ikon tersebut yang terdiri dari otomatis, gelap, terang, ataupu menyesuaikan keinginan kamu. 

 

Re-Design Control Center

Bagian control center pada sistem operasi versi terbaru yakni iOS 18 terbagi pada beberapa bagian, memungkinkan kamu untuk menggulir control center tersebut. Fitur yang terdapat pada bagian control center juga bisa untuk kamu sesuaikan. 

 

Penyesuaian fitur pada bagian control center ini memungkinkan kamu untuk mengubah posisi, ukuran, hingga eksistensi dari fitur-fitur tersebut, yang kembali lagi mengikuti kebutuhan kamu. 

 

Terlebih lagi, terdapat ikon power pada sudut kanan atas bagian contol center yang meningkatkan daya aksesibilitas serta memungkinkan kamu untuk menonaktifkan Apple unit dengan lebih mudah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: