Nggak Usah Jauh-Jauh ke Serang, di Pandeglang Juga Ada Rumah Sakit, di Sini Letaknya

Nggak Usah Jauh-Jauh ke Serang, di Pandeglang Juga Ada  Rumah Sakit, di Sini Letaknya

Potret daftar Rumah Sakit yang ada di Pandeglang.-halosehat.com-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan beberapa daftar Rumah Sakit yang ada di Pandeglang, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Serang untuk berobat. 

Warga Pandeglang tidak perlu bingung jika ingin berobat, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Serang, karena sudah ada beberapa Rumah Sakit di daerah Pandeglang.

Berdasarkan yang dilansir dari helloshat.com, terdapat lima Rumah Sakit yang dapat kamu jadikan sebagai rujukan untuk berobat. 

Kelima Rumah Sakit Tersebut, kamu bisa memperhatikan artikel ini hingga akhir dengan alamat lengkap kelima Rumah Sakit itu tersebar.

BACA JUGA:Info Loker Terbaru Rumah Sakit Budiasih Kota Serang: Dibutuhkan Banyak Posisi, Ini Kualifikasinya

BACA JUGA:Panduan PPDB 2024, 7 SMA Terbaik di Lebak Banten

1. RS SHL

RS SHL merupakan salah satu Rumah Sakit umum kelas D yang berlokasikan di Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Jalan AMD Lintas timur, Ciputri, Banten. 

Rumah Sakit ini menawarkan berbagai perawatan dan pelayanan di berbagai spesialisasi kesehatan yang berbeda, seperti spesialis penyakit dalam, spesialis bedah, spesialis anak, dan spesialis kandungan. 

Rumah Sakit ini juga sudah dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang lain demi memberikan pelayanan yang terbaik, seperti fasilitas laboratorium, UGD, serta radiologi yang terus beroperasi setiap hari selama 24 jam.

2. RSUD Aulia Pandeglang

Rumah Sakit Umum Daerah Aulia Pandeglang adalah salah satu Rumah Sakit umum yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat berada di sekitarnya.

RSUD Aulia Pandeglang sendiri merupakan Rumah Sakit tipe D dan menyediakan layanan-layanan medis spesialis untuk para pasien, seperti Obstetri & Ginekologi, Penyakit Dalam, Anak, dan lain-lain.

Lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi Rumah Sakit ini di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, Menes, Kabupagen Pandeglang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: