Sedang Tayang, Film Saat Menghadap Tuhan Berdasarkan Kisah Nyata Memori Luka dan Trauma Pilu Remaja Saat Ini

Sedang Tayang, Film Saat Menghadap Tuhan Berdasarkan Kisah Nyata Memori Luka dan Trauma Pilu Remaja Saat Ini

Poster film Saat Menghadap Tuhan karya sutradara Rudi Soedjarwo--Instagram @saatmenghadaptuhan

Bercerita tentang 4 remaja dengan masalahnya masing-masing. Damar( Rafi Sudirman), seorang pemuda yang ingin membahagiakan ibunya, tumbuh dengan trauma dan amarah setelah melihat ayahnya mati sia-sia di tangan seorang bandit. Terbiasa tidak mengungkapkan perasaannya, Damar seperti gunung berapi aktif yang bisa meledak kapan saja. 

Nala (Denisha Wahyuni) hidup dalam keluarga yang bukan ruang aman dan tempat pelindung utama bagi remaja.  Laki-laki di keluarganya mudah sekali menyinggung anggota keluarga perempuan. Untungnya, Nala berhasil menemukan kedamaian dalam aktivitas musiknya sebagai pelaria.

Guiteau (Abielo Parengkuan), teman dekat Damar, berasal dari keluarga kaya. Kehidupannya yang tampaknya bebas masalah menyembunyikan kurangnya komunikasi yang sehat dengan orang tuanya, yang membuatnya menjadi orang yang canggung secara sosial dan menjadi korban bullying.

BACA JUGA:Kilau Jennie BLACKPINK Pada Debut Runway untuk Brand Jacquemus

BACA JUGA:Tips Glow Up Ala Wonyoung, Terlihat Cantik Bak Artis Korea

Marlo (Dede Satria) ayahnya memiliki jaabatan penting dan membesarkannya dengan karakter dominan menjadikan Marlo remaja yang mudah merundung orang lain.

Berdasarkan sinopsisnya film ini sangatlah dekat dengan kehidupan dan permasalah remaja yang sering dihiraukan.

Juga betapa pentingnya mengenali perasaan sang anak yang memiliki trauma masa kecil yang mempengaruhi kehidupan remaja mereka.

Mampukah akting keempat remaja dengan latar belakang dan masalah yang berbeda menampilkan karakter yang sesuai dengan kehidupan remaja saat ini?

Saksikan film Saat Mengdapa Tuhan sekarang di bioskop.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: