Tips Glow Up Ala Wonyoung, Terlihat Cantik Bak Artis Korea

Tips Glow Up Ala Wonyoung, Terlihat Cantik Bak Artis Korea

Potret Wonyoung yang memiliki kulit glowing.-for_everyoung10-

INFORADAR.ID – Untuk kamu yang ingin memiliki kulit glowing dan terlihat seperti artis Korea, kamu bisa mengikuti tips yang diterapkan oleh Wonyoung

Wonyoung merupakan salah satu penyanyi Korea yang yang sangat terkenal. Wonyoung memiliki kulit yang sangat putih dan glowing. 

Untuk memiliki kulit putih dan glowing seperti Wonyoung, kamu bisa melakukan beberapa tips ini secara rutin, sebagaimana yang diterapkan juga oleh Wonyoung sebagai perawatan kulitnya. 

Perhatikanberikut merupakan beberapa rutinitas ala Wonyoung yang dapat kamu lakukan, sebagaimana yang dilansir dari @cunnyi sehingga memiliki wajah, bibir dan kulit yang sehat, serta memiliki tubuh yang bodygoals.

BACA JUGA:Tips Wajah Glow Up Tanpa Skincare

BACA JUGA:Mahasiswa Unsera Belajar Media Relation di Radar Banten

1. Workout 3x Seminggu

Workout 3x dalam seminggu bermanfaat untuk menjaga berat badan agar tetap ideal dan Bodygoals, jangan lupa melakukan pemanasan dan pendinginan agar otot tidak cidera.

2. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat seperti buah, sayur, daging, kacang-kacangan, ubi, dan lain-lain dengan pengolahan yang simpel (agar nutrisi makanan tidak berkurang), realfood memiliki manfaat untuk menjaga berat badan, mengkonsumsi makanan sehat juga merupakan investasi jangka panjang bagi kesehatan manusia.

3. Belajar Make Up

Tips glow up ala Wonyoung adalah dengan cara belajar menggunakan make up, awali dengan mempelajari teknik dasar make up di aplikasi ELA lemon8 dan youtube, belilah alat make up yang sekiranya kamu butuhkan seperti lipstik, bedak padat, maskara, eyeliner, eyeshadow,blush on, dan lain-lain. Memakai make up akan membuat wajahmu jadi lebih tampak segar dan rapi.

4. Rutin Memakai Skincare

Memakai skincare secara rutin, jangan lupa menerapkan C-T-M-S-P (Cleansing-Toner- Moisturazer-Serum-Protect). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: