Dipenuhi Cerah Berawan, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini, 07 Juni 2024

Dipenuhi Cerah Berawan, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini, 07 Juni 2024

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari Ini-Stefany Ardianty-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon dan sekitarnya telah dirilis kembali oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada hari Jumat, 07 Juni 2024. Kamu dapat menyimak kondisi cuaca hari ini untuk mendapatkan informasi tambahan dan menyusun jadwal lebih awal mengenai aktivitas yang dapat kamu lakukan sepanjang hari ini. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dimulai dari pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca Kota Cilegon berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin yang bergerak 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur laut. 

Informasi prakiraan cuaca selanjutnya untuk Kota Cilegon pada pukul 10:00 WIB, Kota Cilegon berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara rata-rata 60%. Angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam. 

BACA JUGA:Dipenuhi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 07 Juni 2024

Pada siang hari nanti kamu tidak perlu khawatir akan turunnya hujan karena pada pukul 13:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 34°C. Kelembapan udara rata-rata sebesar 55% dan angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada sore hari nanti, kondisi cuaca cerah berawan akan kembali menemani harimu pada pukul 16:00 WIB. Dengan suhu 34°C dan kelembapan rata-rata 60%. Angin akan bertiup ke arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada awal malam nanti kamu juga akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca cerah berawan pada pukul 19:00 WIB. Suhu udara pada awal malam nanti mencapai 29°C dengan kelembapan udara rata-rata sebesar 70%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Selatan. 

Selanjutnya akhir malammu hari ini akan ditemani dengan kondisi cuaca yang kembali dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 25°C pada pukul 22:00 WIB. Kelembapan udara rata-rata sebesar 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Selatan. 

Kondisi cuaca cerah berawan hari ini akan menemani aktivitasmu sepanjang hari. Jadi, kamu tidak perlu mengkhawatirkan cuaca buruk hari ini dan kamu tidak perlu mengatur ulang jadwal berpergianmu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: