Dipenuhi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 07 Juni 2024

Dipenuhi Cerah Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 07 Juni 2024

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 07 Juni 2024 -Pinterest/Ananda Aling-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis kembali informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini, 07 Juni 2024. Kamu dapat menggunakan informasi prakiraan cuaca ini untuk menjadi pertimbanganmu dalam melakukan aktivitas sepanjang hari ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini dapat membantumu mengantisipasi kemungkinan cuaca buruk yang dapat terjadi dan kamu dapat mengatur ulang jadwal berpergianmu hari ini. Jangan lupa untuk menyiapkan payung dan jas hujan jika cuaca hari ini berpotensi turun hujan. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dimulai dari pagi hari, pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB kondisi cuaca Kota Serang akan kembali berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara 60%. Angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan rata-rata 20 km/jam. 

Selanjutnya pada siang hari nanti, kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca cerah berawan dengan suhu 34°C dan kelembapan udara rata-rata 55% pada siang hari nanti. Angin akan tetap bertiup ke arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada sore hari nanti, kamu akan kembali disambut dengan kondisi cuaca cerah berawan dengan suhu 34°C. Kelembapan udara rata-rata pada pukul 16:00 WIB ini berkisar diangka 60% dengan angin yang akan bertiup ke arah Tenggara dan kecepatan rata-rata 20 km/jam.

Pada awal malam nanti pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 29°C dalam kelembapan udara rata-rata 70%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Selatan. 

Pada akhir malam hari ini kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca cerah berawan pada pukul 22:00 WIB dengan suhu 25°C dan kelembapan udara rata-rata sebesar 80%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Selatan. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, semoga bisa memberikan pertimbangan untuk melakukan aktivitasmu hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: