Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, 04 Juni 2024

Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Hari ini untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, 04 Juni 2024

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini-Pinterest/Sherron Shuffield-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon dan sekitarnya kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada tanggal 04 Juni 2024. Kamu dapat menggunakannya untuk menyusun jadwal kegiatanmu hari ini ataupun mempertimbangkan untuk melakukan kegiatan diluar ruangan. 

Informasi prakiraan cuaca ini dapat membantumu terhindar dari hal-hal buruk yang dapat terjadi karena kondisi cuaca yang tidak mendukung. Kamu diharapkan untuk selalu sedia payung dan jas hujan jika adanya potensi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang. 

Informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon hari ini dimulai dari pukul 04:00 WIB dengan keadaan berawan dan suhu mencapai 24°C. Kelembapan udara pada pagi ini cukup tinggi diangka 90% dengan kecepatan angin yang bertiup sebesar 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada pagi ini pukul 07:00 WIB kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca yang kembali berawan pada suhu 27°C. Kelembapan udara mencapai 75% dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB nanti, kondisi cuaca Kota Cilegon dan sekitarnya akan berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan udara diangka 60%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang akan bergerak ke arah Timur Laut.

Pada siang hari nanti kamu akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan pada pukul 13:00 WIB dengan suhu 34°C dan kelembapan udara rata-rata diangka 60%. Angin akan bergerak ke arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Selanjutnya disore hari ini, cuaca dengan kondisi berawan akan kembali menemanimu pada pukul 16:00 WIB. Suhu udara rata-rata pada sore hari nanti mencapai 29°C dengan kelembapan udara 60%. Angin akan bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Diawal malam nanti, kamu akan ditemani kembali dengan keadaan cuaca yang kembali berawan pada pukul 19:00 WIB. Suhu udara pada malam nanti mencapai 26°C dengan kelembapan udara rata-rata mencapai 75%. Kecepatan angin berada diangka 0 km/jam atau angin dalam keadaan yang tidak bertiup. 

Selanjutnya pada akhir malam nanti, pukul 22:00 WIB, keadaan cuaca Kota Cilegon dan sekitarnya akan kembali berawan pada suhu 25°C dan kelembapan udara 85%. Angin akan bertiup ke arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Semoga informasi prakiraan cuaca hari ini, Selasa, 04 Juni 2024 dapat menjadi pertimbangan untuk kamu menentukan aktivitasmu hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: