5 Rekomendasi Cafe Hits di Kota Serang yang Cocok untuk Nongkrong: No 1 Hits Banget!

5 Rekomendasi Cafe Hits di Kota Serang yang Cocok untuk Nongkrong: No 1 Hits Banget!

Rekomendasi Cafe Hits di Kota Serang -Instagram-@kopikotak_id

BACA JUGA:Inilah Efek yang Terjadi pada Tubuh Seseorang Saat Tertawa: Bisa Meningkatkan Kesehatan

"Kali ini mimin ada rekomendasi minuman untuk kalian semua. Namanya Sunset Orange, perpaduan soda dan rasa jeruk yang seger banget. Cocok banget kamu nikmati di siang atau sore hari." Katanya, dikutip akun Instagram @kopikotak_id Sabtu, 1 Juni 2024.

Kopi Kotak Serang mengungkapkan di akun Instagramnya, bahwa ada rekomendasi minuman dengan rasa baru yaitu Sunset Orange. Selain minuman, Kopi Kotak Serang juga menawarkan makanan yang sangat beragam, antara lain cabai, roti bakar, dan es teh.

Semua menu ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 25.000 saja. Lokasi Kopi Kotak Serang terletak di Jalan Raya Cilegon No.KM 6, Kemranggen, Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Serang, Banten, tepatnya di belakang SPBU Shell Serang Barat.

2. Cavelet Coffee

Cavelet Coffee menawarkan konsep modern dengan desain interior dan eksterior yang sangat menarik dan kekinian. Cafe ini juga memiliki area luar ruangan yang teduh dan bagus.

Menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, dengan item menu seperti beef bulgogi dan potongan ayam asam manis, serta beragam makanan pembuka dan minuman segar. Cavelet Coffee buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.30 WIB dan berlokasi di Jalan Raya Palka No.Km6, Cipelem, Paleh, Pabuaran, Serang, Banten.

3. Zhieva Coffee

Zhieva Coffee adalah Cafe yang sangat nyaman terletak di Serang. Cafe ini memiliki dua lantai dengan berbagai tempat duduk indoor dan outdoor. Zhieva Coffee menawarkan berbagai macam snack dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000 saja.

Bagi yang tidak suka kopi, Cafe ini juga menawarkan minuman nikmat tanpa kopi. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 23.00. Bagi yang berminat berkunjung bisa langsung mengunjungi lokasi Cafe ini di Jalan Ciracas No.26, Serang, Banten.

4. Sobahollic Cafe

Sobahollic Cafe menawarkan konsep minimalis dengan desain kekinian yang sangat cocok untuk Instagram. Area indoor dan outdoor sangat menarik dan memiliki tempat duduk yang nyaman.

Menu makanan dan minuman Sobahollic Cafe sangat beragam dan lezat, mulai dari karaage rice bowl, kari ayam, Katsu, Wings Butter Rice, hingga Ramen. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 saja.

Sobahollic Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 (WIB) dan berlokasi di Kompleks KPPN, Jl. Karya Bhakti 3 No.1, Pd.Pucung, Serang, Banten.

5. Kopijalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: