Waspada Potensi Hujan Ringan Hari ini, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang 01 Juni 2024

Waspada Potensi Hujan Ringan Hari ini, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang 01 Juni 2024

Informasi prakiraan cuaca kota Serang Hari ini, 01 Juni 2024-Pinterest/Angie Bastian-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya pada hari Sabtu, 01 Juni 2024. Pada hari ini terdapat potensi hujan ringan siang hingga sore hari, maka untuk kamu yang mempunyai jadwal berpergian hari ini diharapkan untuk selalu sedia payung dan jas hujan. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dapat membantumu mempertimbangkan aktivitas yang dapat kamu lakukan agar kamu tidak terganggu dengan kondisi cuaca buruk yang mungkin dapat terjadi. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya pukul 10:00 WIB diperkirakan dalam kondisi cerah berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan udara diangka 65%. Kecepatan angin berada pada 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Selanjutnya pada siang hari nanti, pukul 13:00 WIB, warga Kota Serang dan sekitarnya dihimbau untuk berhati-hati karena akan ada potensi hujan dengan intensitas ringan pada siang hari nanti dengan suhu 33°C. Kelembapan udara mencapai 60% dengan kecepatan angin yang sama seperti sebelumnya yaitu 20 km/jam dan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut.

Pada sore hari nanti pukul 16:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan masih dalam keadaan hujan ringan dengan suhu udara 29°C dan kelembapan udara mencapai 70%. Kecepatan angin pada sore hari nanti mencapai 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada awal malam nanti kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan dipukul 19:00 WIB dengan suhu udara 27°C. Kelembapan udara pada malam hari nanti mencapai 75% dengan kecepatan angin mencapai 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Tenggara. 

Pada akhir malam nanti, pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan berawan dengan suhu 25°C dan kelembapan udara mencapai 85%. Kecepatan angin sekitarnya 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk hari ini, 01 Juni 2024 di Kota Serang dan sekitarnya. Semoga dapat memberikan perimbangan untuk melakukan aktivitasmu di hari weekend ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: