Hadeuh, Penggemar BABYMONSTER Adu Debat Karena Disebabkan Hal Ini

Hadeuh, Penggemar BABYMONSTER Adu Debat Karena Disebabkan Hal Ini

Personil BABYMONSTER-@YGBABYMONSTER_-twitter.com

INFORADAR.ID - YG Entertainment baru-baru ini memicu antusiasme dan spekulasi di kalangan penggemar BABYMONSTER dengan mengajukan merek dagang baru bernama MONstiez pada 24 Mei.

Penggemar langsung menghubungkan nama ini dengan girl grup baru YG, BABYMONSTER, dan berspekulasi bahwa ini mungkin adalah nama klub penggemar mereka atau lini merchandise yang akan datang, mirip dengan Karakter TRUZ TREASURE.

Pada 24 Mei, YG Entertainment resmi mengajukan merek dagang untuk MONstiez, yang memicu spekulasi di kalangan penggemar. Banyak yang percaya ini bisa menjadi nama klub penggemar resmi untuk BABYMONSTER. 

Kesamaan antara nama MONstiez dan BABYMONSTER membuat banyak orang beranggapan ini mungkin memang nama untuk para penggemar setia mereka.

m/widgets.js" charset="utf-8">

Tanggapan penggemar terhadap kemungkinan nama klub penggemar ini bervariasi. Ada yang merasa MONstiez terdengar unik dan menarik, sementara yang lain kurang terkesan.

Meskipun ada perbedaan pendapat, kabar ini jelas menimbulkan kegembiraan dan diskusi hangat di komunitas penggemar.

Namun, tidak semua yakin bahwa MONstiez akan menjadi nama klub penggemar. Beberapa berpendapat bahwa ini mungkin adalah nama untuk lini merchandise baru BABYMONSTER, mirip dengan karakter TRUZ dari LINE FRIENDS TREASURE yang menawarkan berbagai produk bertema untuk penggemar.

Apa pun tujuannya, pendaftaran merek dagang MONstiez telah berhasil menarik perhatian dan antisipasi bagi masa depan BABYMONSTER.

Penggemar kini menunggu konfirmasi resmi dari YG Entertainment tentang bagaimana merek dagang ini akan digunakan dalam branding BABYMONSTER.

BABYMONSTER, yang juga dikenal sebagai Baemon, adalah sensasi girl grup terbaru dari YG Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota berbakat; Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita, mereka resmi debut pada 1 April 2024 dengan EP mereka, BABYMONS7ER.

Lagu utama mereka "Sheesh" dengan cepat menjadi hit, mencapai 1,76 juta streaming di Tangga Lagu Global Harian Spotify.

Dengan citra grup yang "remaja" dan karisma khas YG, mereka telah memikat hati penggemar di seluruh dunia.

Mereka memulai tur fanmeeting pertama mereka di seluruh Asia, menjual tempat-tempat sebesar arena, dan aktivitas mereka baru-baru ini telah memantapkan mereka sebagai bintang baru di kancah K-pop. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com