Resmi, Lee Min Ho dan Kim Min Ha Bakal Kembali di Pachinko Season 2 di Bulan Agustus 2024

Resmi, Lee Min Ho dan Kim Min Ha Bakal Kembali di Pachinko Season 2 di Bulan Agustus 2024

Cuplikan drama Korea, Pachinko season 2.-minhakim__-instagram.com

INFORADAR.ID - Para pemain Lee Min Ho, Kim Min Ha, dan Youn Yuh Jung akan kembali dalam Pachinko season 2 yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus tahun ini.

Jaringan tersebut telah mengonfirmasi rincian ini dan merilis adegan pembuka serta beberapa cuplikan dari drama Korea yang sangat ditunggu-tunggu ini, Pachinko season 2.

Musim pertama telah membuat gebrakan dengan penampilan yang kuat dan cerita yang memikat. Simak urutan pembuka dan gambar Pachinko season 2 di bawah.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Apple TV (@appletv)

Pada 31 Mei, Apple TV+ merilis adegan pembuka dan cuplikan gambar dari Pachinko season 2 yang akan tayang perdana pada bulan Agustus.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Minha Kim (@minhakim__)

BACA JUGA:Drama Korea Tempest akan Dirilis di OTT Tahun 2025

BACA JUGA:Ending Drama Korea Lovely Runner, Ini adalah Hari yang Menyenangkan

Gambar-gambar tersebut menampilkan Kim Sun Ja dan keluarganya yang bekerja di ladang sambil melihat ke langit dengan perasaan cemas.

Adegan ini juga memperlihatkan Sun Ja muda bersama karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho, serta Sun Ja yang lebih tua duduk di bangku taman dengan seorang teman.

Pachinko season 2 akan dirilis pada 23 Agustus dan tersedia untuk streaming di Apple TV+.

Musim ini terdiri dari delapan episode dan episode baru akan dirilis setiap hari Jumat. Pachinko dibuat dan ditulis oleh Soo Hugh, yang juga merupakan produser eksekutif acara ini.

Musim pertamanya dirilis pada Maret 2022. Drama ini diadaptasi dari novel karya Min Jin Lee dan mengisahkan tentang keluarga imigran Korea selama empat generasi serta perjuangan mereka untuk bertahan hidup.

Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, Jin Ha, Jung Eun Chae, Anna Sawai, dan banyak lagi memainkan peran utama di musim pertama dan akan kembali di musim kedua.

Serial ini berusaha untuk mengisahkan perjalanan seorang wanita dan keluarganya sepanjang sejarah.

Cerita Pachinko dipenuhi dengan nuansa budaya dan politik, karena berlatar pada masa kolonial Korea di bawah kekuasaan Jepang, yang sangat mempengaruhi kehidupan para karakter dan membentuk identitas mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/appletv