Drama Korea Tempest akan Dirilis di OTT Tahun 2025

Drama Korea Tempest akan Dirilis di OTT Tahun 2025

drama korea Tempest akan dirilis pada 2025-disneypluskr-instagram.com

INFORADAR.ID - Drama Korea aksi-romantis Tempest yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won dipastikan akan dirilis di platform OTT pada tahun 2025.

Drama Korea Tempest yang menampilkan Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025 dan akan tersedia untuk streaming di platform OTT. 

Antusiasme meningkat karena para aktor berbakat ini bergabung dalam proyek aksi-romantis Drama Korea Tempest.

Drama Korea Tempest ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya sukses dengan film hit "Queen of Tears" yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, salah satu K-drama paling banyak ditonton.

Pada 29 Mei, Disney+ mengumumkan bahwa Tempest yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won akan tersedia di platform OTT, dengan rilis dijadwalkan pada tahun 2025.

BACA JUGA:Ending Drama Korea Lovely Runner, Ini adalah Hari yang Menyenangkan

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 디즈니+ 코리아 (@disneypluskr)

BACA JUGA:Review Lovely Runner Episode 14-15, Plot yang Menyegarkan dan Aktor Berbakat

Cerita mengikuti kisah Moon Joo, seorang diplomat, dan San Ho, seorang agen khusus, yang bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden besar.

Tempest mengisahkan seorang mata-mata yang kehilangan identitasnya dan berusaha menemukannya kembali.

Tempest disutradarai oleh Kim Hee Won, yang dikenal dengan karya-karya sukses seperti "Queen of Tears," "Little Women," "Vincenzo," dan "The Crowned Clown." Skenario ditulis oleh Jung Seo Kyung, yang juga dikenal berkat "Little Women" dan "The Handmaiden."

Pemeran utama Tempest termasuk Jun Ji Hyun, Kang Dong Won, dan Oh Jung Se. Jun Ji Hyun dikenal lewat proyek-proyek populer seperti "My Sassy Girl" dan "The Legend of the Blue Sea." Kang Dong Won terkenal lewat film-film seperti "Broker" dan "Golden Slumber." Oh Jung Se mendapat pujian atas perannya dalam "Revenant" dan "It's Okay to Not Be Okay."

Drama Korea Tempest disutradarai oleh Kim Hee Won yang terkenal dengan film-film sukses seperti "Queen of Tears," "Vincenzo," dan "Little Women." Naskahnya ditulis oleh Jung Seo Kyung, yang juga bekerja untuk "Little Women" dan "The Handmaiden." (*)

BACA JUGA:Serial Anime Ghost in the Shell Segera Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/disneypluskr