Manttapu Jiwa, One Piece Umumkan Seri Baru Manga

Manttapu Jiwa, One Piece Umumkan Seri Baru Manga

Seri manga terbaru One Piece akan dirilis-@Eiichiro_Staff-twitter.com

INFORADAR.ID - One Piece sedang bersiap untuk memasuki bagian akhir ceritanya, dan seri terbaru ini akan memungkinkan penggemar lama dan baru menikmati manga dengan cara yang berbeda. 

Shueisha berupaya mengumpulkan setiap bab terkait anggota Topi Jerami ke dalam volume individu, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk meninjau kembali perjalanan setiap anggota kru sebelum final epik One Piece.

Pengumuman di akun resmi One Piece di X menyebutkan bahwa Shueisha akan merilis versi manga One Piece yang telah diedit ulang dengan judul Character Remix sebagai bagian dari koleksi Shueisha Jump Remix.

Volume ini akan menyusun bab-bab terkait setiap anggota Topi Jerami dalam urutan kronologis untuk membantu penggemar mengikuti perjalanan mereka dari latar belakang hingga pertemuan dengan Luffy dan berlayar bersamanya.

BACA JUGA:Kewarganegaraan Kru Topi Jerami Menurut Kreator One Piece Eiichiro Oda

BACA JUGA:Spoiler Live-Action One Piece Season 2

Volume 1 dan 2 dari Character Remix akan dirilis pada 4 Juli 2024, fokus pada sudut pandang Luffy, dengan setiap volume terdiri dari 580 halaman.

Meski belum ada informasi mengenai versi terjemahan, volume lainnya dari Topi Jerami akan diterbitkan satu per satu.

Seri baru ini adalah koleksi yang diedit ulang, sehingga kemungkinan munculnya konten baru sangat kecil. Namun, Character Remix memiliki peluang menampilkan latar belakang karakter secara non-linier, seperti Luffy dan Sanji. 

Volume Luffy mungkin akan dimulai dari Kerajaan Goa dengan pertemuannya dengan Ace dan Sabo, bukan dari Romance Dawn.

Demikian pula, volume Sanji bisa menampilkan masa kecilnya di Kerajaan Germa dan pertemuannya dengan Zeff dalam urutan yang benar.

Secara keseluruhan, seri Character Remix baru One Piece pasti menarik untuk dibaca, karena kemungkinan penuh dengan petunjuk dan telur paskah yang tersembunyi.

Volume Luffy khususnya berpotensi besar menyoroti contoh bayangan, meskipun volume lainnya juga mungkin memberikan kejutan bagi penggemar. (*)

BACA JUGA:Menurut Data, Debut Avatar dari Netflix Lebih Sukses dari One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@@eiichiro_staff